Sukses

Duduk di Bawah Pohon dan Naik Komidi Putar, Gaya Santai Mayangsari dan Keluarga

Mayangsari meluangkan waktu bersantai bersama dengan Bambang Trihatmodjo dan Khirani.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari memamerkan keharmonisan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. Baru-baru ini, Mayang membagikan foto dan video saat bersama suami dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, pada 28 September 2020.

Bila banyak orang memilih mengunggah foto sedang berada di destinasi wisata terkenal, lain halnya dengan Mayangsari. Ia justru memilih tempat di sebuah taman, tapi ia tak menyebut di mana lokasinya saat itu.

Dalam foto itu, Mayang menggelar tikar plastik motif bunga di bawah sebuah pohon yang rindang. Mayang yang mengenakan kaus lengan panjang abu-abu bersandar di bahu kiri Bambang, sedangkan Khirani bersandar di paha ibunya sambil rebahan.

Mayang dan Bambang yang sama-sama memakai kacamata itu terlihat tersenyum menghadapi kamera. Begitu juga dengan putrinya yang mengenakan kaus garis-garis dan celana putih.

"Disini senang disana senang dimana mana hatiku senang😍😍💖💖💖," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto dan videonya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Komidi Putar

Mayangsari juga mengunggah video sedang bermain komidi putar bersama Bambang dan Khirani. Mereka sangat menikmati bermain komidi putar yang terbuat dari besi itu.

Mayang yang berada di posisi tengah di antara suami dan anaknya itu terlihat berputar-putar ke depan dan ke belakang. Angin bertiup kencang membuat mereka kian asyik bermain bertiga.

"Bahagianyaaa mbakku,tak tiru aaahhh mau bandulan sm ivan dan mas adam aku jg ber3😍😍😍😍😍💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃💃," komentar Inul Daratista.

"Bahagianyaaaa😍😍😍😍," seru Rossa. "Happyyy & Bahagiaaa teruuus , seneng banget liatnyaaa 💞💞💞," imbuh Chintami Atmanagara.

"Bahagia itu sederhana, gak perlu ke luar negeri cukup gelar tiker ditaman (kalau perlu bawa mkn n minum) , Trus main kemidi puter deh nostalgia waktu kecil😄," komentar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.