Sukses

Syahrini dan Melania Trump Pakai Gaun Serupa, Berapa Harganya?

Perbedaannya hanyalah Melania Trump mengenakan ikat pinggang sedangkan Syahrini tidak.

Liputan6.com, Jakarta -  Syahrini dikenal dengan gayanya yang glamor dalam hal penampilan. Menggunakan pakaian karya desainer fashion ternama bukanlah hal asing bagi Syahrini.

Istri pengusaha Reino Barack ini bahkan pernah memakai baju yang sama dengan yang dikenakan Ibu Negara Melania Trump. Keduanya diketahui memiliki dress putih bergaris hitam dari rumah mode terkenal Adam Lippes.

Dress asimetris tersebut terlihat pas di badan Syahrini. Foto Syahrini memakai gaun tersebut diunggah di akun Instagramnya pada 22 September 2020.

Berfoto bersama sang suami, wanita yang akrab disapa Incess itu menuliskan sedang berlibur di kawasan Borobudur, Yogyakarta. Nuansa monokrom pun dipilih Reino dengan padanan kaus putih dan celana hitam.

Sementara, Melania Trump mengenakan pakaian tersebut pada 2018 saat berkunjung ke sebuah rumah sakit. Bedanya, Melania memakai ikat pinggang berwarna hitam sedangkan Syahrini tidak mengenakan ikat pinggang.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @fashionsyahrini pada 27 September 2020. Harga baju yang dipakai Syahrini dan istri Presiden AS Donald Trump itu dibanderol seharga 1.280 dolar AS atau sekitar Rp19 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sederhana tapi Mahal

Tak hanya pakaian, beragam aksesori yang dikenakan pelantun lagu Sesuatu itu juga jadi sorotan karena harganya yang tak bisa dibilang murah .Jam tangan bertali hitam yang dipakai Syahrini harganya sekitar Rp586,5 juta.

Sedangkan sandal Hermes warna putih yang dikenakannya dibanderol sekitar Rp9 juta. Tak lupa, kacamata dari brand ternama Dior yang dipakai Syahrini harganya mencapai Rp7,1 juta. 

Meski terlihat sederhana, Syahrini ternyata tetap tampil glamor dan mahal. Unggahan itu mendapat beragam komentar dari warganet. "Totalnya outfit yg terlihat sederhana ini Rp622,204,500😂😂," komentar seorang warganet.

"gile baju harianya setara pakaian ibu negara amerika🙌 Kaga miskin2 smp kiamat inimah, tajir bengett, smga nular ya Allah🤲" timpal warganet lainnya mengomentari penampilan Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.