Sukses

Reaksi Kate Middleton dan Pangeran William atas Kehamilan Putri Eugenie

Kate Middleton dan Pangeran William mengucapkan selamat kepada Putri Eugenie dan Jack melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kerajaan Inggris tengah diselimuti kebahagiaan. Hal ini dikarenakan Putri Eugenie dan sang suami Jack Brooksbank, saat ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka.

Anggota keluarga lainnya tidak dapat menutupi rasa bahagia dan antusiasme mereka, termasuk Kate Middleton dan Pangeran William. Pasangan yang telah dikaruniai tiga buah hati ini mengungkapkannya lewat media sosial.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Senin, 28 September 2020, Kate Middleton dan Pangeran William terlihat menyukai unggahan Putri Eugenie. Momen ini terjadi beberapa jam setelah kabar bahagia itu diumumkan di media sosial oleh keluarga kerajaan dan Eugenie.

Tak hanya orangtua Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis saja, tetapi juga Pangeran Charles dan Camilla serta Edoardo Mapelli Mozzi juga menyukai unggahan itu. Pengumuman sendiri dibagikan pada Jumat, 25 September 2020, pukul 09.00, waktu setempat.

"Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank sangat senang mengumumkan bahwa mereka menanti bayi pada awal 2021," begitu bunyi pengumuman di Twitter resmi keluarga kerajaan.

"Duke of York dan Sarah, Duchess of York, Mr dan Mrs George Brooksbank, Ratu dan Duke of Edinburgh sangat senang dengan berita tersebut," lanjut pengumuman itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Putri Eugenie dan Jack

Beberapa jam kemudian, Putri Eugenie membagikan dua potret, salah satunya menampilkan Jack begitu semringah. Satu potret lainnya dengan sepasang sepatu bayi yang manis.

"Jack dan saya sangat bersemangat untuk awal 2021," tulis Putri Eugenie.

Ketiga buah hati Kate dan William masing-masing lahir pada 2013, 2015, dan 2018. Sedangkan, Eugenie tampaknya dapat menjaga kehamilannya dengan tenang hingga trimester kedua.

Sementara, Pangeran William dan Kate terpaksa mengumumkan ketiga kehamilan mereka beberapa minggu lebih awal. Hal ini dikarenakan Kate menderita hiperemesis gravidarum atau morning sickness akut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.