Sukses

Resep Praktis Membuat Salad Oreo yang Manis dan Creamy, Bisa untuk Ide Bisnis

Resep salad Oreo ini bisa dibuat untuk dikonsumsi sendiri atau jadi ide bisnis yang menguntungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang nggak suka Oreo? Camilan yang satu ini selalu menjadi favorit semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Cara menikmati makanan ringan ini juga beragam. Bisa disantap langsung atau diolah menjadi menu kudapan lainnya.

Sudah banyak resep inovasi yang berasal dari olahan Oreo. Biskuit tumpuk yang satu ini memang banyak dimanfaatkan untuk membuat berbagai kudapan manis. Salah satunya adalah resep salad Oreo yang dibagikan oleh kanal Dapur Akabila di platform streaming Vidio.

Resep salad Oreo tersebut bisa dibuat untuk dikonsumsi sendiri atau bahkan jadi ide bisnis yang menguntungkan. Cara membuatnya ternyata tidak begitu sulit dan setiap orang bisa mempraktekkannya sendiri di rumah. 

Tak seperti salad pada umumnya yang terasa segar jika dimakan, salad Oreo ini justru bertekstur creamy dan manis. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengolah Oreo menjadi salad, simak resep dan tutorialnya pada video di bawah ini. 

Kamu juga bisa mengunjungi kanal Dapur Akabila di platform streaming Vidio untuk inspirasi resep masakan lainnya.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.