Sukses

Lily Collins Pamer Cincin Tunangan Bermata Berlian Merah Muda

Cincin tunangan Lily Collins dari pujaan hati, Charlie McDowell, hadir dengan sentuhan mawar Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Lily Collins. Bintang film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile tersebut menerima lamaran sang kekasih yang juga seorang sutradara Amerika Serikat, Charlie McDowell.

Momen manis ini diabadikan dalam sederet potret, salah satunya ketika Lily memamerkan cincin tunangannya sembari tersenyum manis. Ia dan Charlie sama-sama membagikan potret itu melalui akun Instagram pribadi.

Dilansir dari laman Page Six, Senin (28/9/2020), Charlie McDowell meminta bantuan desainer perhiasan Irene Neuwirth untuk membuat cincin tunangan itu. Adapun cincin tersebut dibuat dengan desain berlian dengan rose-cut khusus juga satu-satunya.

Sang desainer perhiasan pun sempat memberikan lima emoji hati warna merah di kolom komentar unggahan Charlie."Terima kasih telah membuat cincin terindah yang pernah saya lihat," komentar Charlie.

Irene pun membalasnya dengan mengucapkan terima kasih telah mempercayakan pembuatan cincin kepadanya. "Terima kasih banyak dari lubuk hati saya untuk cincin yang paling menakjubkan dan sempurna. Ini menakjubkan," balas Lily.

Prosesi melamar Lily Collins yang dilakukan Charlie McDomell terjadi di kawasan New Mexico, Amerika Serikat. Salah satu potret mengabadikan ia berlutut sambil membawa cincin tunangan di hadapan Lily yang tersenyum bahagia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisaran Harga Cincin

Direktur komunikasi JamesAllen.com, situs web yang menjual perhiasan mewah, Shannon Delaney-Ron memperkirakan, batu di tengah cincin tunangan Lily Allen bernilai antara 2--3 karat. Adapun batu tersebut diatur dalam pengaturan bingkai cincin bertekstur emas kuning.

Bagi yang mencari batu perhiasan Irene Neuwirth seperti milik Lily, gaya turmalin merah muda yang serupa dijual seharga 3.280 dolar AS atau setara Rp49 juta. Sementara, cincin opal dengan pengaturan bezel serupa dijual 9.230 dolar AS atau sekitar Rp137 juta.

"Di saat ketidakpastian dan kegelapan Anda telah menerangi hidup saya. Saya akan selamanya menghargai petualangan saya dengan Anda," tulis Charlie dalam potret yang menampilkan Lily memamerkan cincin tunangannya.

Lily pun turut mengungkapkan keterangan tak kalah manis. "The purest joy I've ever felt (Kegembiraan paling murni yang pernah saya rasakan)," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.