Sukses

Brand Fashion Lokal Luncurkan Koleksi Minimalis tapi Elegan

Tak hanya mengedepankan kenyamanan, model pakaian yang dihasilkan pun tidak ketinggalan menarik.

Liputan6.com, Jakarta – Elizabeth merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia, sejak tahun 1963 dengan menjual tas wanita, Kali ini mereka memperkenalkan koleksi terbaru pakaian dengan menggunakan merek Elizabeth.

Memiliki ragam tampilan dengan kesan minimalis namun tetap elegan, yang didesain untuk kenyamanan penggunanya dalam setiap momentum. Tak hanya mengedepankan kenyamanan, model pakaian yang dihasilkan pun tidak ketinggalan menarik. Mengikuti trend fashion yang dinamis,

Elizabeth memfokuskan diri untuk menghasilkan produk yang dapat di gunakan oleh wanita dengan produktivitas tinggu untuk tampil tetap modis. Oleh karena itu, model-model pakaian yang dihasilkan dapat digunakan untuk acara formal ataupun santai. Lisa Subali sebagai Direktur Elizabeth, menceritakan perbedaan produk pakaian yang dijual oleh Elizabeth dulu dan sekarang.

“Sebenarnya Elizabeth sudah menjual pakaian sejak 20 tahun yang lalu, namun merk yang digunakan adalah Vanisimo dan Argadine. Saat ini kami meluncurkan pakaian merk Elizabeth yang mulai dari pemilihan model, bahan yang digunakan, sampai proses pembuatan dilakukan dengan lebih baik untuk menghasilkan kualitas terbaik.

Selain itu, kali ini kami membidik wanita di usia produktif yang memiliki mobilitas tinggi. Maka pakaian kami tentu saja nyaman untuk digunakan baik untuk kegiatan formal ataupun saat santai berkumpul dengan teman atau keluarga”, terangnya.

Untuk koleksi terbaru, Elizabeth menawarkan pilihan kemeja, dress, blouse, outer, rok, dan celana dengan beragam variasi material, warna, untuk memberikan aksen fresh, elegan, minimalis dan feminin. Koleksi tersebut akan diluncurkan pada 28 September 2020 mendatang, yang bisa didapatkan di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia.

Elizabeth menginspirasi pelanggannya untuk tidak hanya terlihat bergaya kasual yang stylish di acara-acara khusus, tetapi juga dapat mengenakan berbagai opsi pakaian yang cocok untuk dapat mendukung penampilan mereka dari siang hingga malam. Selain itu, pelanggan kami juga mengharapkan pakaian dengan material berkualitas tinggi untuk kenyamanan.

Menurut Lisa, "Munculnya koleksi baru di musim ini sangat menyenangkan, dengan warna dan motif baru, juga material yang pas untuk setiap suasana. Saya yakin pencinta fashion di Indonesia bisa memanfaatkan koleksi ini untuk keperluan OOTD.

Pasangkan salah satu blus Elizabeth dengan celana ankle maka styling ini cocok untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan."

Disamping itu, dalam rangka peluncuran koleksi baru, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 30% untuk semua produk pakaian dari tanggal 28 September hingga 11 Oktober 2020. Masyarakat dapat menikmati diskonnya disemua Toko Elizabeth seluruh Indonesia atau melakukan pembelian secara online di situs resmi Elizabeth.

Dengan mengecek instagram Elizabeth (@elizabeth_ez). "Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk perkenalan koleksi terbaru kami terhadap para customer yang setia dengan produk Elizabeth," tandas Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini