Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mirip Celana Bekas, Harga Jeans Terbaru Gucci Bikin Elus Dada

Top 3 Berita Hari Ini, harga celana jeans terbaru Gucci bikin elus dada, travel bubble Jepang dan keluarga Jennifer Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang celana jeans terbaru Gucci yang harganya bikin elus dada.  Salah satu desain Gucci yang mengundang banyak pertanyaan adalah celana jeans terbarunya.

Selain warnanya yang pudar, jeans tersebut juga terlihat bernoda. Celana jeans tersebut adalah bagian dari koleksi Fall Winter 2020 dan ternyata tampilannya sengaja dibuat lusuh. Bagian lutut celana jeans tersebut warnanya tampak pudar, lengkap dengan warna hijau lumut.

Sedangkan, bagian bawah jeans terlihat bernoda kecokelatan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar Jepang yang sudah membuka pintu untuk tujuh negara Asia.

Seiring kondisi pandemi di berbagai negara kian membaik, Jepang mulai membuka pintu untuk beberapa negara di Asia melalui travel bubble. Jepang mengumumkan travel bubble dengan lima negara di Asia, yaitu Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, dan Taiwan.

Lima negara tersebut bergabung dengan Thailand dan Vietnam dalam daftar travel bubble Jepang. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tampilan serba putih keluarga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim.

Keduanya tengah menanti buah hati ketiga mereka. Keduanya kompak membagikan unggahan pesta gender reveal calon bayi mereka. Antusiasme dan kebahagiaan begitu terasa di acara itu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mirip Celana Bekas, Harga Jeans Terbaru Gucci Bikin Elus Dada

Barang mahal belum tentu terlihat mewah. Hal itu rasanya pas untuk menggambarkan produk terbaru dari Gucci, rumah mode asal Italia.

Salah satu desain Gucci yang mengundang banyak pertanyaan adalah celana jeans terbarunya. Selain warnanya yang pudar, jeans tersebut juga terlihat bernoda.

Selanjutnya…

Jepang Buka Pintu untuk 7 Negara Asia, Indonesia Termasuk?

Pandemi corona COVID-19 membuat dunia pariwisata terpuruk, termasuk di Jepang. Jumlah kunjungan wisatawan di Jepang merosot tajam dalam beberapa bulan terakhir. Untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19, Jepang mengambil langkah menutup perbatasan wilayah untuk 159 negara di seluruh dunia.

Seiring kondisi pandemi di berbagai negara kian membaik, Jepang mulai membuka pintu untuk beberapa negara di Asia melalui travel bubble. Pada 8 September 2020, Jepang mengumumkan travel bubble dengan lima negara di Asia, yaitu Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, dan Taiwan.

Selanjutnya…

Tampilan Serba Putih Jennifer Bachdim Sekeluarga di Pesta Gender Reveal

Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim tengah menanti buah hati ketiga mereka. Menjelang kelahiran, keduanya pun menggelar pesta gender reveal atau mengungkap jenis kelamin sang bayi yang digelar di salah satu vila di kawasan Umalas, Bali.

Baik Irfan dan Jennifer, keduanya kompak membagikan unggahan di momen istimewa tersebut melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah video singkat yang mengabadikan aksi Irfan menendang bola disambut serbuk biru yang bertebaran di udara.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.