Sukses

5 Film Animasi yang Bisa Kamu Tonton Pekan Ini

Berikut film keluarga untuk menikmati hari pekan kamu.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat semua biskop harus tutup sementara. Padahal, bioskop sudah menjadi lokasi yang sering dikunjungi untuk menikmati sajian film hiburan. Untuk menyiasatinya, kamu tetap bisa menonton film favorit bersama keluarga.

Sebagai referensi, berikut film keluarga untuk menikmati hari pekan kamu.

Toy Story

Petualangan Woody, Buzz Lightyear dan teman-temanya bisa menjadi tontonan yang seru pada akhir pekan. Film yang sudah memilki 4 sekuel ini, selalu dinanti oleh para pengemarnya.

Terbaru pada Toy Story 4, Andy yang sudah beranjak dewasa harus merelakan mainannya diberikan ke orang lain. Namun hal itu membuat Woody dan teman-temannya memiliki petualangan dan teman baru.

Frozen 2

Pada lanjutan film Forzen, film ini kembali mengisahkan tentang petualangan Elsa dan Anna di hutan ajaib. Dalam sekuel kali ini, berlatarbelakang tentang Elsa dan Anna ketika mendengar cerita tentang hutan ajaib yang memiliki kekuatan magis.

Mengingat hal itu, Elsa mencoba untuk untuk turun tangan mendatangi lokasi hutan tersebut. Nah, keseruan film ini bisa kamu tonton bersama keluarga.

Moana

Menceritakan tentang seorang anak kepala suku Motunui, di Kepulauan Pasifik bernama Moana. Gadis berusia 16 tahun itu digariskan untuk melanjutkan tahta sang ayah, oleh karenanya sejak kecil dirinya dibesarkan untuk menjadi seorang pemimpin.

Kisah wanita pemberani ini menajalnkan petualangannya untuk mencari solusi yang sedang melanda rakyatnya.

Dumbo

Film bertema fantasy adventure ini merupakan film Disney yang sudah dirilis pada 1941. Didukung dengan aktor Colin Farrell, film Dumbo kali ini memberikan nuansa yang berbeda. Kecerdasan Dumbo di arena sirkus menjadi sorotan penikmati film animasi satu ini.

Finding Dory

Film animasi besutan Disney ini sempat menjadi film favorit anak-anak. Pasalnya, dalam film ini menceritakan mengenai seorang ayah yang kehilangan anaknya. Untuk menemukannya, sang Ayah harus menelusuri luasnya dunia laut. Cerita penuh haru ini mampu menjadi tontonan di akhir pekan bersama keluarga.

Untuk menonton film animasi ini, kamu bisa berlangganan khusus untuk film besutan Disney. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menonton ribuan film keren. Tak hanya animasi, dengan berlangganan, kamu bisa menonton film bertemakan action, drama, sampai superhero.

Nah, kalau sudah begitu, kamu tinggal menyiapkan kudapan dan membuat ruang TV layaknya bioskop sungguhan.

Yuk, nikmati hari pekanmu di rumah saja.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini