Sukses

Puisi Menyentuh Bunga Citra Lestari di Hari Ultah Sang Putra

Putra Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, geenap berusia 10 tahun pada 22 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Putra penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Noah Sinclair, genap berusia 10 tahun pada 22 September 2020. Momen ini sekaligus jadi ulang tahun pertama Noah tanpa sang ayah, Ashraf Sinclair, yang tiada pada 18 Februari 2020 lalu.

Bertepatan dengan hari jadi putra tercinta, pelantun Cinta Sejati tersebut mengunggah potret Noah melalui akun Instagram pribadi. Potret itu mengabadikan Noah mengenakan kaus bermotif garis-garis biru dengan sleep eye mask di dahi.

Noah tampak tersenyum semringah ke arah kamera yang memamerkan kawat giginya. Bersama dengan potret itu, BCL menuliskan sebuah puisi menyentuh bertepatan dengan perayaan ulang tahun sang putra.

"Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima. Yang Tuhan takdirkan untuknya," demikian Bunga Citra Lestari mengawali puisinya.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 37 tahun itu melanjutkan harapan untuk Noah. "Semoga bisa bahagia. Harapku untuknya. Apapun jalannya Ku kan berjuang untuknya," lanjutnya.

"Separuh diriku. Separuh dirimu. Bersatu dalam jiwa. Malaikat kecil penyelamat hidupku. Betapa ia penuh harapan. Betapa ia penuh percaya. Betapa ia penuh cinta. Dalam hidupnya yang baru saja berubah," tulis BCL.

"Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dialah malaikat kecilku. Tuhan hanya kuminta. Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia.Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya," lanjut Bunga Citra Lestari.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan

Sebelum mengakhiri puisi sarat haru itu, Bunga Citra Lestari tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Noah. "Selamat Ulang Tahun Noah," tutupnya.

Unggahan itu lantas dibanjiri ucapan selamat dan doa-doa untuk Noah, termasuk dari para pesohor Tanah Air. "Selamat ulang tahun Noah sayang," tulis Prilly Latuconsina.

"Happy Birthday Noah. Unge and Noah, you're the strongest," ucap Maia Estianty. "Happy birthday, Noah," tulis Luna Maya.

"Happy birthday Noah. Si anak cakep baik pinter hebat kuat. Cinta dan cahayanya mama @bclsinclair," ucap Wulan Guritno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.