Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Senyum Bertrand Antolin dan Dewi Sandra Usai Wakafkan Ribuan Alquran

Top 3 Berita Hari Ini, Bertrand Antolin dan Dewi Sandra wakafkan Alquran, resep bibimbap Arumi Bachsin dan ayam goreng premium.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Bertrand Antolin dan Dewi Sandra Wakafkan Ribuan Alquran. Kabar spesial ini dibagikan aktor berusia 40 tahun tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi pada Senin, 21 September 2020.

Aksi Bertrand Antolin ini mendapat dukungan dari sebuah pabrik kertas lokal. Ia menjelaskan bahwa kertas Alquran yang diwakafkan menggunakan kertas premium khusus yang bertekstur halus dan diklaim mampu bertahan 100 tahun dalam keadaan normal. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang resep healthy bibimbap ala Arumi Bachsin.

Santapan ini berupa nasi putih dilengkapi beragam sayuran, daging, telur, dan tak ketinggalan gochujang atau pasta cabai. Sajian kreasinya tersebut dinamai istri Emil Dardak ini, healthy bibimbap.

Lantas, apa saja bahan-bahan dan bagaimana cara membuat healthy bibimbap ala Arumi Bachsin? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang olahan ayam goreng premium.Buttermilk Fried Chicken menjadi menu andalan di Pantja Fried Chicken.

Potongan ayamnya berukuran besar seperti di restoran cepat saji. Rasa asin dan gurihnya seimbang, terlebih dengan taburan rosemary goreng yang menambah tekstur sekaligus membangkitkan nafsu makan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Senyum Bertrand Antolin dan Dewi Sandra Usai Wakafkan Ribuan Alquran

Senyum bahagia terpancar jelas dari wajah Bertrand Antolin setelah ia mengucapkan rasa syukur telah melaksanakan wakaf ribuan Alquran. Tak sendiri, aksi ini ia jalankan bersama sang sahabat, Dewi Sandra.

Kabar spesial ini dibagikan aktor berusia 40 tahun tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi pada Senin, 21 September 2020. Dalam potret, Bertrand dan Dewi yang berdiri bersebelahan sama-sama memegang Alquran dan tersenyum manis ke arah kamera.

Selanjutnya…

Resep Healthy Bibimbap ala Arumi Bachsin

Arumi Bachsin tak jarang mengabadikan beragam momen melalui akun media sosial pribadi. Salah satunya ketika membagikan resep kreasi sajian khas Korea bernama bibimbap.

Santapan ini berupa nasi putih dilengkapi beragam sayuran, daging, telur, dan tak ketinggalan gochujang atau pasta cabai. Sajian kreasinya tersebut dinamai istri Emil Dardak ini, healthy bibimbap.

Selanjutnya…

Bagaimana Rasanya Menyantap Olahan Ayam Goreng Premium dari Pantja Fried Chicken?

Ayam goreng termasuk menu favorit masyarakat di seluruh dunia. Tak heran, banyak pengusaha mengandalkan olahan tersebut sebagai menu andalan, mulai dari skala gerobak hingga berwujud restoran. Termasuk salah satunya Pantja Fried Chicken, lini bisnis terbaru dari Pantja, sebuah restoran dan bar yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Buttermilk Fried Chicken menjadi menu andalannya. Potongan ayamnya berukuran besar, hampir serupa potongan ayam goreng yang dijual di berbagai restoran cepat saji. Wujudnya mirip ayam goreng tepung dengan lapisan tepungnya tak terlalu tebal dan garing.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini