Sukses

Sederet Outfit Syahrini dan Reino Barack Saat Liburan Perdana di Masa Pandemi

Dari saat naik jet pribadi sampai bersantai di hotel, sederet busana ini dipakai Syahrini saat berlibur bersama suaminya, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Syahrini dan Reino Barack melakoni liburan perdana di masa pandemi. Melalui akun Instagram-nya @princessyahrini, sang penyanyi membagikan momen bersantai menikmati panorama menawan bersama Reino.

Mengingat pandemi masih berlangsung dan perjalanan internasional masih sangat terbatas, pasangan ini memilih menghabiskan waktu di kawasan Bromo, Jawa Timur dan Magelang, Jawa Tengah. Kendati, pilihan destinasi tak merampas ciri khas tampilan perempuan 38 tahun tersebut.

Di sejumlah kesempatan, Syahrini tampak memakai produk dari lini busana milik adiknya, SYH by Aisyahrani. Secara padu-padan, tampilannya tetap terkesan mewah, namun dengan kombinasi effortless.

1. Atasan Cerah

Di jet pribadi menuju Bromo, Syahrini mengenakan atasan cerah berwarna kuning mencolok. Motif dan warnanya pun senada dengan masker, tas, dan sandal yang dipakai. Fahion items tersebut diketahui keluaran label sang adik dengan produk tas personalisasi sebagai primadonanya.

2. Padanan Simpel

Menjelajah area Bromo, pasangan suami istri ini tampak menggunakan mobil jeep. Kala itu, Syahrini mengenakan outfit super simpel dengan atasan lengan panjang, legging ungu, sepatu putih, ditambah aksesori topi, serta kacamata.

3. Serba Biru

Berfoto di akomodasi pilihan keduanya, Syahrini dan Reino tampak berbusana senada. Memakai kacamata sebagai pelengkap, pelantun Sesuatu ini mengenakan long dress electric blue yang kontras dengan sandalnya. Sementara, sang suami terlihat nyaman dengan crew neck berwarna senada.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Santai Berpiyama

Berpindah ke area sekitar Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Syahrini tampak menikmati panorama sekitar yang didominasi warna hijau menyegarkan.

Berpadan topi lebar, Syahrini memakai piyama motif polkadot klasik. Tak lupa kacamata untuk menghalau terik sinar matahari, sekaligus memberi sentuhan mewah pada tampilannya.

5. Stripes Long Dress

Pada potret berlokasi di Enam Langit by Plataran, Syahrini kembali memperlihatkan padanan busana terkesan mewah. Ia memakai stripes long dress yang potongannya memberi kesan jenjang di bagian kaki.

Busana ini dipadankan dengan topi lebar berwarna hitam. Nuansa monokrom pun dipilih Reino dengan padanan kaus putih dan celana hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.