Sukses

Senyum Bertrand Antolin dan Dewi Sandra Usai Wakafkan Ribuan Alquran

Betrand Antolin dan Dewi Sandra berniat mewakafkan hingga 10 ribu Alquran.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum bahagia terpancar jelas dari wajah Bertrand Antolin setelah ia mengucapkan rasa syukur telah melaksanakan wakaf ribuan Alquran. Tak sendiri, aksi ini ia jalankan bersama sang sahabat, Dewi Sandra.

Kabar spesial ini dibagikan aktor berusia 40 tahun tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi pada Senin, 21 September 2020. Dalam potret, Bertrand dan Dewi yang berdiri bersebelahan sama-sama memegang Alquran dan tersenyum manis ke arah kamera.

"Saya bersyukur yg sangat luar biasa, kita sudah melaksanakan wakaf 3400 Al-Quran. It all started with an idea while talking with my best friend @dewisandra," tulis Bertrand Antolin dalam kolom keterangan potret.

Aksi Bertrand ini mendapat dukungan dari sebuah pabrik kertas lokal. Ia menjelaskan bahwa kertas Alquran yang diwakafkan menggunakan kertas premium khusus yang bertekstur halus dan diklaim mampu bertahan 100 tahun dalam keadaan normal.

Sebelum mengakhiri keterangan potret, Bertrand tak lupa berharap program wakaf Alquran ini menjadi berkah bagi semua pihak. "Niat kami 10.000 semoga terwujud," lanjutnya.

"Thank you my amazing friend @dewisandra and a super thank you @asiapulppaper .. you are the Best," tutup Bertrand Antolin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa-Doa untuk Bertrand

Unggahan terkait wakaf Alquran oleh Bertrand Antolin dan Dewi Sandra ini sontak mencuri perhatian. Diketahui kedua sahabat ini memiliki keyakinan yang berbeda. Tak heran bila banyak warganet  yang mengungkapkan kekaguman dan pujian dalam kolom komentar.

"Terharu kaka muda2han berkah dunia akhirat kaka betrand," tulis akun vckr_adam. "Alhamdulillah koko berkah selalu," tulis akun dvsetiyo.

"Alhamdulillah semoga d lancarkan rezekinya d mudahkan hidupnya d berkahkan hidupnya amiin y allah," tulis akun didinsmile_.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.