Sukses

Cara Unik Kaesang Pangarep Ungkap Cinta pada Kekasih

Kaesang Pangarep punya cara sendiri menyampaikan rasa cintanya kepada kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, dikenal kerap membagikan sederet momen melalui media sosial. Salah satunya adalah potret hangatnya kebersamaan dengan sang kekasih, Felicia Tissue.

Namun berbeda dengan unggahan yang Kaesang bagikan pada 17 September 2020. Kala itu, ia membagikan potret kekasihnya seorang diri yang tengah selfie dengan dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai sembari memakai masker warna hitam.

Menariknya, Kaesang Pangarep punya cara tersendiri untuk menyampaikan perasaan cintanya kepada Felicia. Ungakapan itu ia tuliskan melalui kolom keterangan potret.

"Ikan Hiu Makan Tomat I love you so much," demikian tulis Kaesang singkat.

Seperti dapat diprediksi, unggahan manis berbalut cinta itu sukses mencuri atensi para warganet. Kolom komentar unggahan Kaesang dibanjiri beragam tanggapan.

Salah satunya datang dari chef ternama Indonesia sekaligus rekan bisnis Kaesang Pangarep, Chef Arnold. "Ikan asin ikan teri Yang lain jangan iri," begitu tulis Chef Arnold.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian

Tak ketinggalan dengan akun bisnis kuliner Kaesang, Sang Pisang, yang juga ikut berkomentar. "SANG PISANG MANG ECANG, EMMM RASANYA SEPERTI ANDA MENJADI IRONMEN," demikian bunyi komentar itu.

Sementara, sebelumnya Kaesang sempat mengunggah potret bersama Felicia. Pasangan kekasih ini terlihat saling berjabat tangan dengan latar Marina Bay Sands, hotel ikonik di Singapura, saat malam hari.

"Gak tau kenapa fotonya begini amat #throwback," tulis Kaesang dalam unggahan pada 10 September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.