Sukses

Pengalaman Isyana Sarasvati dan Suami Jadi Bintang Iklan Penyedap Rasa

Proyek tersebut menjadi pengalaman pertama bagi Isyana Sarasvati dan suami sebagai bintang iklan penyedap rasa.

Liputan6.com, Jakarta - Proyek baru diterima Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto, di masa pandemi Covid-19. Mereka berdua baru saja didapuk sebagai bintang iklan salah satu brand penyedap rasa, Masako.

"Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya," ungkap Isyana dalam jumpa pers virtual, Sabtu, 19 September 2020.

Ia menuturkan saat pertama kali ditawari proyek iklan tersebut, ia sudah tahu ada peran suami. Ia pula yang menawari Rayhan untuk peran tersebut.

"Aku langsung tanya dia mau nggak nemenin aku iklan Masako, ternyata dia mau. Jadi nyaman banget prosesnya, bikin happy," cerita Isyana.

Sang suami tak kalah senang. Ia menyebut iklan tersebut sebagai pengalaman pertamanya tampil bersama istri. "Seru sih karena ini pertama kali saya ikutan syuting. Biasanya kan hanya nemenin. Jadi seru banget, kebetulan perannya suami istri," jelas Rayhan.

Isyana bukan sekadar berakting memasak. Ia mengaku masa pandemi membuatnya lebih sering turun ke dapur, bereksplorasi dengan berbagai menu, seperti pasta, nasi goreng, hingga steak. Namun, memasak bukanlah sesuatu yang baru dipelajarinya setelah menikah. Rayhan bahkan memuji istrinya yang ternyata jago masak.

"Aku tumbuh dari keluarga yang cinta memasak. Aku sudah belajar masak dari eyang dan ibuku sejak kecil," imbuhnya sembari berharap perannya sebagai brand ambassador bisa menginspirasi keluarga lain untuk menciptakan momen memasak bersama anggota keluarga mereka. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Targetkan Ibu Muda

Sementara, Jessica Prillia, Brand Manager Masako, menyebut Isyana sebagai profil yang cocok untuk menginspirasi dan menjangkau target market ibu muda di Indonesia. "Isyana berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako," katanya.

Lewat iklan tersebut, Masako sekaligus memperkenalkan formula dan kemasan baru. Sebagai bumbu penyedap yang berusia lebih dari tiga dekade, generasi keenam dari varian Masako ini diklaim lebih spesial daripada produk sebelumnya. Pasalnya, proses pembuatannya pun lebih rumit dengan teknologi tambahan, khususnya untuk Masako kaldu ayam yang prosesnya dilakukan dengan memisahkan daging dengan tulangnya untuk menghasilkan kaldu yang lebih berkualitas.

Jessica berharap produk bumbu penyedap itu bisa menjadi sahabat bagi ibu-ibu muda yang baru melangkah ke dapur. Itu pula yang disampaikan Koichi Ozaki, Presiden Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia juga mengungkapkan hal yang serupa.

"Harapannya dengan adanya Masako baru ini supaya ibu-ibu lebih percaya diri, bisa bereksplorasi di rumah. Isyana juga nantinya bisa berbagi pengalaman positifnya untuk ibu-ibu muda di Indonesia," imbuhnya. (Brigitta Valencia Bellion)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.