Sukses

Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Siap Terlibat Proyek Mewah

Tak hanya Jisoo Blackpink dan Sehun EXO, proyek mewah ini juga akan melibatkan seorang bintang top lainnya.

Liputan6.com, Jakarta -  Pekan lalu, majalah fesyen Elle Korea mengungkapkan bahwa Jisoo BLACKPINK termasuk salah satu dari tiga bintang yang akan menjadi bagian sebuah proyek iklan.

Setelah itu, Elle Korea merilis potongan-potongan informasi tentang siapa dua bintang lainnya yang akan tampil di iklan jam tangan mewah Pasha de Cartier.

Pekan ini, bintang kedua yang berpartisipasi dalam proyek tersebut sudah terungkap yaitu Sehun EXO. Unggahan Instagram Elle Korea mengungkapkan kegembiraan mereka terkait partisipasi Sehun dalam proyek tersebut.

Dilansir dari laman Koreaboo, 17 September 2020, baru-baru ini Elle Korea merilis iklan untuk peluncuran jam tangan Pasha de Cartier yang menampilkan Jisoo. Idol kelahiran 1995 itu terlihat sangat menawan dalam balutan gaun putih yang menunjukkan sisi naturalnya.

Elle Korea menulis dalam unggahannya, "Bintang pertama yang berkolaborasi dengan Cartier untuk Pasha de Cartier adalah Jisoo BLACKPINK. Hubungan antara jam tangan Pasha dan Jisoo adalah fakta bahwa mata, hidung, dan bibir mereka terlihat indah dari sudut mana pun kalian melihatnya".

Beberapa hari sebelumnya, Elle Korea telah mengungkapkan di Instagram resmi mereka bahwa mereka akan mengungkap tiga bintang yang akan menjadi bagian dari proyek digital Cartier satu per satu antara 6 sampai 28 September 2020.

Dengan menyatukan tiga bintang terkenal, proyek iklan ini diyakini menghabiskan biaya sangat besar dan sangat dinantikan para penggemar Jisoo BLACKPINK, Sehun EXO dan satu bintang lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petunjuk di Instagram

Para penggemar sudah banyak memprediksi bahwa Sehun adalah salah satu bintang misteri yang berpartisipasi dalam proyek tersebut karena sejumlah petunjuk dalam unggahannya di Instagram.

Salah satunya adalah foto Sehun yang duduk di kursi di sebuah set yang terlihat mirip dengan kursi yang bisa dilihat di salah satu iklan Cartier untuk jam tangan Pasha de Cartier.

Namun masih ada satu pertanyaan yang belum terungkap. Siapakah bintang ketiga dan terakhir yang akan menjadi bagian dari proyek jam tangan mewah tersebut?

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream" yang menampilkan Selena Gomez. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka pada 2 Oktober mendatang. Sedangkan Sehun baru saja comeback bersama Chanyeol sebagai member EXO-SC dengan album penuh pertama mereka pada Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.