Sukses

Gebrakan Unik Pasangan Pengusaha Konveksi di Tengah Pandemi

Program ini bermaksud untuk membuka kesempatan besar bagi warganet untuk memulai usaha dengan keterbatasan modal.

Liputan6.com, Jakarta – Pandemi corona Covid-19 tak harus membuat kita terpuruk, tapi justru bisa berbuat lebih kreatif. Hal itu dilakukan pasangan pengusaha konveksi asal Tangerang, Andre Kokois dan Catherine Bunardi.

Bersama influencer Instagram Sarah Gibson, mereka baru saja berkolaborasi dalam program Paket Usaha Baju Gratis senilai 50 juta rupiah.

Melalui akun Instagramnya (@sarahgibson21), Sarah Gibson mengumumkan kerjasamanya dengan Andre dan Cathrine pada 17 September 2020.

Sarah menambahkan keterangan pada unggahannya, bahwa program PUBG ini bermaksud untuk membuka kesempatan besar bagi warganet untuk memulai usaha dengan keadaan keterbatasan modal.

“Kamu mau mulai buka usaha tapi terhalang modal? Yuk ikutan PUBG (Paket Usaha Baju Gratis) dari @myfashiongrosir. Caranya gampang banget, kesempatan dapetinya juga besar banget! tulisnya.

“Itu karena @myfashiongrosir bagi-bagi 1.000pc baju gratis senilai 50 juta rupiah untuk 100 orang pemenang! Yuk kepoin ig-nya dan jangan sampai ketinggalan!” sambungnya.

Andre dan Cathrine membenarkan bahwa program ini adalah salah satu tujuan dari usaha yang mereka miliki, untuk dapat membantu calon Fashionpreneur yang cita-citanya terhambat karena faktor ekonomi, terlebih di masa pandemi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini