Sukses

Cincin Tunangan Cristiano Ronaldo Termasuk Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola yang memiliki cincin tunangan termahal mengungguli kiper tim nasional Inggris.

Liputan6.com, Jakarta -  Bersama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, masih diakui sebagai pesepak bola termahal dan terpopuler di dunia saat ini. Tak hanya mendapat gaji tinggi, keduanya juga sering mendapat bayaran mahal untuk menjadi model iklan atau saat jadi bintang tamu sebuah acara.

Jadi, rasanya tak heran kalau Cristiano Ronaldo dan tunangannya, Georgina Rodriguez termasuk pasangan yang memiliki harga cincin tunangan termahal di dunia. Menurut laman GamblingDeals, harga cincin tunangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mencapai 615 ribu pound sterling atau sekira Rp11,7 miliar.

Belum diketahui secara pasti kapan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bertunangan. Namun, diperkirakan dua sejoli ini meningkatkan status hubungan mereka pada pertengahan 2018. 

Salah satu indikasi itu terlihat ketika Georgina Rodriguez beberapa kali tampil di acara memakai cincin berlian. Selain itu, perempuan asal Argentina tersebut sempat mengomentari unggahan Instagram Cartier yang merupakan produsen perhiasan mewah terkenal.

Harga cincin tersebut baru terkuak baru-baru ini. Cristinao Ronaldo pun resmi menjadi pesepak bola yang memiliki cincin tunangan termahal.

Rekor sebelumnya dipegang pemain Everton, Jordan Pickford yang juga penjaga gawang utama tim nasional Inggris. Bertunangan dengan Megan Davinson, harga cincin tunangan mereka mencapai 500 ribu pound sterling atau sekitar Rp9,56 miliar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu di Acara Fesyen

Ronaldo dan Georgina pertama kali bertemu pada 2016 di sebuah acara brand fesyen ternama. Meski begitu, baru di pertemuan kedua, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saling bertukar nomor ponsel. Setelah itu, kisah cinta keduanya pun bermula.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah dikaruniai satu anak perempuan, Alana Martina yang lahir pada 4 November 2017. Namun, Georgina Rodriguez tidak hanya merawat Alana Martina saja.

Selain merawat Alana, ia juga mengasuh tiga anak Ronaldo lainnya dari ibu yang berbeda yaitu Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar Mateo dan Eva. Karena itu, menarik menanti kapan pria asal Portugal itu akan meresmikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

Dilansir dari The Sun, meski belum menikah, pemain klub Juventus itu sudah menceritakan rencananya kepada sahabatnya, Piers Morgan. "Saya jatuh cinta dengannya. Kami akan menikah suatu hati nanti. Itu impian ibu saya," ucap Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.