Sukses

Bobby Nasution Unggah Video Kelahiran Anak Kedua, Polah Sedah pada Sang Adik Jadi Sorotan

Video tersebut ibarat versi panjang dari foto kebersamaan keluarga Bobby dan Kahiyang Ayu usai melahirkan Panembahan.

Liputan6.com, Jakarta - Bobby Nasution baru-baru ini mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadi. Video tersebut menampilkan hangatnya kebersamaan dengan sang istri tercinta, Kahiyang Ayu, dan kedua buah hati mereka.

Adapun momen itu diabadikan ketika Bobby Nasution dan Kahiyang baru saja menyambut kelahiran buah hati kedua mereka, Panembahan Al Nahyan Nasution. Sang bayi laki-laki ini lahir pada 3 Agustus 2020 di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada awal video menampilkan putri sulung Bobby dan Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution tengah memeluk guling kecil. Ia tampak santai dalam balutan kaus putih, celana pink, dan rambut berponi yang diikat keseluruhan.

Berlanjut ketika Sedah Mirah berpose menggemaskan dengan meletakkan kedua telunjuk di pipi kiri dan kanannya sembari tersenyum manis. Lalu, tampak Bobby bermain-main dengan putri sulungnya.

Selain itu, ayah dan anak ini juga saling berpegangan tangan sembari kaki mereka menghentak serentak. Cuplikan berlanjut menunjukkan bayi Panembahan yang dibalut kain dan topi biru sedang tertidur di ranjang bayi.

Tak lama, Bobby Nasution menggendong putranya. Video dengan cepat berpindah pada momen manis kebersamaan Bobby yang memangku Sedah, sementara Kahiyang menggendong Panembahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Manis

Sedah terlihat mencium pipi dengan lembut dan memegang tangan sang adik. Ia juga berusaha untuk memakaikan topi kepada Panembahan. Menjelang akhir video, Sedah kembali menunjukkan rasa sayang pada sang adik dengan menciumnya.

"Sehat-sehat ya anak cantik dan anak jagoan papa. Mamanya juga @ayanggkahiyang ❤" tulis Bobby dalam kolom keterangan video pada 13 September 2020.

Unggahan itu sontak dibanjiri oleh sederet komentar. Bobby juga mendapatkan balasan komentar dari sang istri. "Kesayanganku ❤❤❤" tulis Kahiyang singkat.

Sementara, Panembahan lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49,5 centimeter. Persalinan dilakukan secara sesar karena pertimbangan medis. Proses persalinan ini serupa pula dilakukan Kahiyang saat melahirkan anak pertamanya, Sedah Mirah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.