Sukses

Suasana Hati 4 Zodiak yang Susah Ditebak dan Mudah Berubah

Suasana hati empat zodiak ini susah ditebak dan mudah berubah. Apa saja zodiak itu?

Liputan6.com, Jakarta -  Beberapa orang mudah merasa murung atau bahagia dengan cepat. Suasana hati yang tak menentu seperti ini biasanya menyulitkan seseorang.

Perilaku, emosi, dan perasaan mereka sangat bergantung pada suasana hati mereka. Mereka bisa dengan mudah sedih terhadap kritik yang datang, dan tapi tiba-tiba juga bisa merasa bahagia.

Kalau ingin mendekati orang-orang seperti ini, cobalah mengenali mereka lebih dalam lagi. Butuh banyak waktu untuk memahami pribadi mereka.

Dilansir dari Pink Villa, setidaknya ada empat zodiak yang cenderung sangat moody. Suasana hati yang kerap berubah itu butuh waktu lebih lama untuk mendekati mereka.

Cancer

Cancer termasuk zodiak paling pendiam dari semua. Mereka berpikir dan merasakan semuanya dengan sangat dalam. Suasana hati Cancer sangat sensitif.

Biasanya mood negatif mereka akan menyerang orang lain untuk menyakiti. Mereka bisa mengalihkan emosi dengan mudah pada orang lain.

Scorpio

Scorpio selalu melakukan sesuatu dengan penuh semangat. Mereka tidak dapat menyembunyikan emosi saat berada dalam suasana hati yang buruk atau marah pada seseorang. Apa yang dirasakan di dalam hati pemilik zodiak ini selalu diungkapkan lewat tindakan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aries

Zodiak Aries tidak bisa menyembunyikan suasana hati mereka dari orang lain. Bila seseorang merusak suasana hatinya, mereka akan membalasnya dan memastikan untuk membuktikan bahwa mereka lebih unggul.

Libra

Libra sering merasa terbawa perasaan alias baper, apalagi kalau sedang mengalami masalah. Kalau melakukan kesalahan sedikit, Libra pasti merasa bersalah.

Kondisi itu mudah membuat mereka menjadi murung. Jadi, jangan merusak suasana hati Libra saat sedang murung. Saat murung berlalu, mereka bisa jadi teman atau pasangan yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.