Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pamor Fesyen Lokal Merangkak Naik di Tengah Pandemi

Top 3 Berita Hari Ini, pamor fesyen lokal merangkak naik, tempat liburan keluarga Marsha Timothy dan pernikahan pangeran Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pamer fesyen lokal yang kini merangak naik. Untuk kembali membangkitkan geliat perekonomian juga produk fesyen lokal, hadir gelaran model virtual Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020.

Perhelatan yang berlangsung sepanjang Agustus 2020 ini adalah inisiatif dari Kementerian BUMN melalui Bank BRI guna mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Selama digelar, NUFF 2020 berhasil menggaet lebih dari 2,2 juta penonton yang berasal dari dalam juga luar negeri.

Sambutan hangat ini sekaligus jadi sinyal positif merangkak naiknya UMKM fesyen lokal garapan anak bangsa. Berita kedua yang mampu menarik perhatian adalah seputar liburan keluarga Marsha Timothy dan Vino G. Bastian.

Mereka memilih berlibur di sebuah vila di Jawa Barat. Mereka menuliskan berada di Taman Wisata Bougenville di kawasan Gunung Puntang, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Dari sebuah unggahan pada 12 September 2020, Marsha menuliskan ia dan keluarganya menghabiskan waktu di Mooi Lake House. "Bagus banget dimana ini," tanya Melly Goeslaw mengomentari unggahan Marsha. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pernikahan Pangeran Henri dari Bourbon-Parma, Spanyol, dengan Putri Gabriella dari Austria.

Kabar pernikahan mereka kian ramai setelah foto-foto mereka beredar di dunia maya. Putri Gabriella terlihat cantik mengenakan gaun pengantin putih yang elegan dengan renda tipis di bahu dan lengannya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pamor Fesyen Lokal Merangkak Naik di Tengah Pandemi

Masa pandemi corona Covid-19 telah berimbas kepada beragam sektor, termasuk ekonomi. Guna untuk kembali membangkitkan geliat perekonomian juga produk fesyen lokal, hadir gelaran model virtual Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020.

Perhelatan yang berlangsung sepanjang Agustus 2020 ini adalah inisiatif dari Kementerian BUMN melalui Bank BRI guna mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Terdapat lebih dari 300 kolaborator ambil bagian unjuk gigi kualitas dan inovasi produk.

Selanjutnya…

Indahnya Vila Tengah Hutan yang Ditempati Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Di masa pandemi corona Covid-19 ini, liburan atau traveling dengan naik pesawat memang belum banyak dilakukan karena sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Karena itu, berlibur lewat jalan darat jadi pilihan sejumlah orang, termasuk Marsha Timothy bersama keluarganya.

Bersama sang suami, Vino G. Bastian serta putri mereka, Jazzy, mereka memilih berlibur di sebuah vila di Jawa Barat. Marsha dan Vino mengunggah foto-foto liburan di akun Instagram mereka dan menuliskan berada di Taman Wisata Bougenville di kawasan Gunung Puntang, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Selanjutnya…

Pernikahan Pangeran Henri dan Putri Gabriella Setelah Lamaran 3 Tahun Lalu

Kabar pernikahan datang dari Pangeran Henri dari Bourbon-Parma, Spanyol, dengan Putri Gabriella dari Austria. Pernikahan bangsawan kerajaaan di Eropa ini berlangsung di Schloss Tratzberg di Jenbach, Austria, Sabtu, 12 September 2020.

Sebelumnya, sempat beredar desas-desus bahwa pernikahan Pangeran Henri dan Putri Gabriella akan dilaksanakan pada bulan ini. Kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol semata, mereka benar-benar menikah.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.