Sukses

Pangeran Harry Disebut Lebih Bahagia dari Sebelumnya Saat Ulang Tahun ke-36

Pangeran Harry berulang tahun ke-36. Ia dinilai oleh para pakar kerarjaan lebih bahagia dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry genap berusia 36 tahun tepat hari ini, Selasa (15/9/2020). Di usianya barunya ini, ia dinilai lebih bahagia daripada sebelumnya dan sama sekali tidak merindukan kehidupan lamanya. Hal itu diklaim para ahli kerajaan Inggris.

Pangeran Harrysaat ini berusia sama dengan ibunya Putri Diana ketika dia meninggal. Ia sangat puas dengan pernikahan dan keluarganya yang berkembang dalam kehidupan profesionalnya, menurut Omid Scobie, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (15/9/2020).

Scobie, yang ikut menulis biografi kerajaan kontroversial Finding Freedom yang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang Harry dan Meghan Markle mengatakan kepada Vanity Fair bahwa saat ini merupakan waktu Pangeran Harry untuk duduk dan berpikir dan mengatakan dirinya berhasil.

Sementara itu, komentator kerajaan Ingrid Seward mengatakan Pangeran Harry dapat merayakan ulang tahunnya 'di tempat tinggi'. Suami Meghan Markle itu juga dinilai tak merindukan kehidupan lamanya.

"Dia merangkul kehidupan barunya dan semuanya adalah petualangan sekarang. Dia telah pindah dengan sangat cepat, dan saya rasa dia tidak merindukan kehidupan lamanya sama sekali."

Menurut pakar kerajaan Inggris yang lain di Vanity Fair, Katie Nicholl mengatakan kemungkinan Pangeran Harry merenungkan kehidupan dan warisan ibunya, Putri Diana, lebih daripada biasanya di hari pentingnya ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Kiprah Putri Diana

Pangeran Harry baru berusia 12 tahun ketika Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997, dalam usia 36 tahun. Pada hari ulang tahunnya yang ke-18 lalu, dia bersumpah untuk melanjutkan hal-hal yang belum diselesaikan ibunya itu' berkenaan dengan pekerjaan amalnya.

"Kehidupan kerajaan Harry sangat berbeda, tetapi sumpah itu tetap penting baginya sekarang seperti 18 tahun yang lalu,' tulis Nicholl.

Scobie menambahkan bahwa ia sudah lama berduka atas kepergian Diana, termasuk di bidang kemanusiaan. Ia berharap Harry akan mewujudkan nilai-nilai dan mendedikasikan hidupnya untuk kemanusiaan.

"Dia berada pada usia sekarang di mana dia mengambil tongkat itu dan mampu menjalankannya dengan cara yang tidak akan pernah bisa dia lakukan di House of Windsor. Itu sangat kuat dan menarik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.