Sukses

Bella Saphira Senang Bawa Tas Multiguna Motif Megamendung

Selain ke pesta, Bella Saphira juga membawa tas multiguna saat belanja di supermarket.

Liputan6.com, Jakarta - Tas tak sekadar benda yang digunakan untuk membawa berbagai barang kebutuhan, tapi juga sebagai produk fesyen. Banyak orang yang merasa kurang lengkap tanpa membawa tas.

Ke mana pun mereka pergi, banyak orang yang membawa tas, salah satunya Bella Saphira. Dalam unggahannya baru-baru ini, ia tampak memegang tas warna ungu dengan tali warna merah.

"Super Love❤️❤️❤️sama Bag keren ini!🤩• Saya pakai ke pesta juga lho utk membawa perintilan bawaan yg segombreng krn pandemic, hand sani, antiseptic tissue, tissue kering, bla bla bla bianyaakkk...," tulis Bella dalam akun Instagram pribadinya, 11 September 2020.

Selain ke pesta, lanjut Bella, ia juga membawa tas saat belanja di supermarket. Salah satu yang ia suka tas dengan motif megamendung.

"Shopping ke Supermarket pun pakai. Yg pentjing : Motif Megamendungnya itu WoW💙Wow💙Wow💙," imbuh Bella Saphira.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai Kebutuhan

Motif megamendung adalah salah satu motif batik khas Cirebon, Jawa Barat. Motif ini menggambarkan bentuk sekumpulan awan di langit dan banyak disukai masyarakat.

Dalam unggahannya itu, Bella Saphira mengucapkan terima kasih kepada @wulan_gandanegara yang telah membuatkannya tas multiguna. Selain multiguna, kata Bella, tasnya tersebut terbuat dari bahan berkualitas dan cocok dengan kecintaannya pada wastra Indonesia.

"Dan sesuai kebutuhanku. Buka deh koleksi2 nya Super semua! and... lovely LadymyBestie @leakathlya," tutur Bella.

Unggahan Bella mendapat beragam komentar warganet. Mereka menilai tas tersebut cocok dipakai oleh Bella. "Tas nya ko kaya tas kertas ya bu,tpi klw ibu yg make mah apa pun bisa lebih cantik dech❤️❤️❤️❤️❤️," komentar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.