Sukses

Sederet Potret Tampilan RM BTS yang Dibagikan di Momen Ultah

RM BTS tengah merayakan ulang tahun ke-26 hari ini, Sabtu (12/9/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Per hari ini, Sabtu (12/9/2020), RM BTS genap berusia 26 tahun. Momen ulang tahunnya pun ditandai dengan mengunggah sederet potret memperlihatkan figur leader BTS ini dalam berbagai tampilan.

"Happy birthday to me (Selamat ulang tahun untuk saya)," tulis pemilik nama asli Kim Nam Joon tersebut di akun Twitter resmi BTS, baru-baru ini.

Potret pertama menampilkan sisi karismatiknya lewat padanan busana all black. Kesan ini pun kian ditonjolkan lewat tone foto tersebut, ditambah warna rambut ash brown. Cincin dan anting berdesain simpel senantiasa menyempurnakan tampilan.

Penataan rambut dan sorotan mata mengarah langsung ke lensa kamera jadi penyempurna kesan pemimpin karismatik boyband yang debut pada 2013 tersebut.

Sementara di foto kedua, RM BTS dipotret dari belakang memperlihatkan casual look dengan padanan cargo pants dan kaus.

Potret selanjutnya menampakkan padanan busana cukup menarik. Terlihat mencondongkan tubuh, lelaki yang mengaku memperlancar Bahasa Inggris dengan menonton serial Friends ini memakai overall berwarna khaki.

Pemakaian kaus putih dan sneakers pun menambah kesan santai dari tampilan RM BTS. Di atas rambut yang kala itu diwarnai dengan tone cokelat, ia memakai topi hitam nan kontras, serta masker putih yang menutupi setengah wajah.

Jam tangan hitam dan sling bag cokelat pun berpadan selaras dengan pattern warna keseluruhan tampilannya kala itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan Bersama Kesuksesan BTS

Hingga di foto terakhir, RM BTS memperlihat dirinya dengan warna rambut biru cerah, selaras keseluruhan konsep video musik hits BTS, Dynamite. Sementara hitam dipilih sebagai warna masker, RM terlihat santai dengan kaus putihnya.

Ulang tahun ini dirayakan bersama kesuksesan Dynamite bertengger di peringkat pertama Billboard Hot 100. Sebelum ulang tahun, sambil mengunggah salah satu foto, RM menyuarakan pencapaian ini.

"Once Again Billboard Hot 100 #1 Dynamite!!!!!!!!!!!!! (Sekali lagi (bertahan di) Billboard Hot 100 #1 Dynamite)," tulisnya. Catatan sejarah ini sebenarnya terjadi pada momen ulang tahun member lain BTS, Jungkook, pada 1 September lalu.

BTS jadi band pertama asal Korea yang menduduki puncak tangga lagu Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.