Sukses

Tantangan Meraih Tubuh Ideal dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Untuk mendapatkan tubuh ideal Anda harus melalui proses yang tidak mudah.

Liputan6.com, Jakarta – Berdiri di depan cermin dan berkata pada diri sendiri bahwa Anda harus mendapatkan tubuh ideal tidak akan begitu saja membuat fitness goals berjalan dengan mulus.

Untuk mendapatkan tubuh ideal Anda harus melalui proses yang tidak mudah, penuh tantangan. Sebab, selain mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan, dengan diet yang tepat Anda juga akan semakin sehat.

Tak pernah ada jalan pintas untuk meraih tubuh ideal. Usaha yang konsisten selalu dibutuhkan. "Niat" saja tidak akan cukup untuk meraih tubuh ideal. Tentunya Anda memerlukan motivasi, bukan hanya untuk memulainya tapi untuk terus melakukannya.

Melansir Sundried.com, terdapat jurnal penelitian yang menyatakan bahwa 95% resolusi tahun baru yang berhubungan dengan fitness, ironisnya setelah 3 bulan hanya 10% orang yang masih bertahan dengan tujuan yang sama. Sisanya dari mereka menyerah dan bahkan sudah patah semangat.

Salah satu penyebab terbesarnya adalah tidak adanya rekan (solo), berusaha mencapai tujuan fitness dan membentuk badan atletis sendiri, sehingga lama kelamaan Anda merasa jenuh, bosan dan hilang semangat untuk mencapai resolusi tersebut.

Dalam rangka turut memotivasi untuk meraih tubuh ideal, Evolene @evoleneofficial yang merupakan brand fitness suplemen Indonesia, kembali mengadakan 30 Days Challenge.

Kampanye yang dimulai pada tanggal 15 September 2020 kemarin, merupakan bentuk tantangan untuk melakukan olahraga yang dapat dilakukan di rumah, dengan tujuan untuk meraih tubuh ideal dan agar tetap fit.

Tak tanggung-tanggung, 30 Days Challenge ini berhadiah total senilai 50 juta rupiah ++, untuk lebih dari 100 pemenang. Founder Evolene, Christian Dicky mengungkapkan bahwa kampanye ini kembali digelar karena banyaknya permintaan pasar.

"Bagi Anda yang patah semangat dan kehilangan motivasi untuk mendapatkan tubuh ideal dan atletis, Anda tidak perlu khawatir. Pada 30 Days Challenge ini, Anda dapat meraih tubuh ideal bersama-sama dengan seluruh komunitas Evolene," katanya.

Dalam 30 hari, Anda harus rutin melakukan berbagai macam olahraga yang Anda sukai dan melakukannya di rumah. Untuk mengikuti tantangan ini pun ada aturannya, yaitu dengan mengunggah foto dan video pada hari ke-1 dan hari ke-30.

"Jadi, bagaimana, sudah siap ikutan 30 Days Challenge, untuk mendapatkan tubuh ideal dengan bonus hadiah? Cek website evolene.co.id atau instagram @evoleneofficial untuk mengikuti tantangannya!" tutup Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini