Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gordon Ramsay Temukan Kunci Masak Nasi Goreng Enak Saat Kunjungi Indonesia

Top 3 Berita Hari Ini tentang Gordon Ramsay, Ragunan yang akan ditutup sementara, dan ruang kerja putra Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Gordon Ramsay, chef terkenal asal Inggris yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Padang, Sumatera Barat. Tak hanya belajar memasak rendang, ia juga membuat nasi goreng rendang.

Menggunakan beras asli Sumatra Barat dan bumbu lokal, Ramsay mengunggah kepiawaiannya mengolah resep nasi goreng rendang di akun YouTube-nya pada Minggu, 6 September 2020. Ia menggunakan wajan wok saat memasak nasi goreng yang sangat mencuri perhatian.

Selain Gordon Ramsay yang berhasil menemukan kunci memasak nasi goreng, ada juga berita tentang sejumlah destinasi wisata yang tutup kembali. Hal tersebut terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), salah satunya adalah Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan.

Rencana penutupan kembali tersebut disampaikan lewat akun Instagram @ragunanzoo. Lewat akun Instagram tersebut, pihak Ragunan mengajak untuk menjalankan pembatasan sosial secara serius dan disiplin tinggi, berupa kerja, belajar, dan beribadah dari rumah, juga mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu, tentang ruang kerja Panji Adhikumoro atau Panji Trihatmodjo. Baim Wong yang mengunjungi ruang kerja Panji sempat dibuat salah fokus dengan penampakan ruang kerja putra Bambang Trihatmodjo itu.

Selain didominasi warna emas, beragam ukiran, bernuansa Jawa, ruang kerja yang cukup luas itu juga diisi dengan sejumlah piala milik Panji. Satu sudut ruang kerja Panji digunakan untuk memajang beragam piala.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gordon Ramsay Temukan Kunci Masak Nasi Goreng Enak Saat Kunjungi Indonesia

Indonesia dan beberapa negara Asia lain dikenal lewat hidangan nasi goreng yang begitu khas dan nikmat.  Bukan hanya bahan-bahan terpilih, cara memasak nasi goreng juga sangat penting. Banyak yang menganggap bahwa memasak nasi goreng itu sederhana, tapi ada trik tertentu yang penting diperhatikan.

Gordon Ramsay, chef ternama asal Inggris yang terkenal dengan komentar pedasnya, beberapa waktu lalu datang ke Indonesia, tepatnya ke Sumatera Barat. Ia belajar memasak rendang, lalu membuat omelet memanfaatkan hidangan tersebut.

Selanjutnya...

PSBB Jakarta Berlaku, Ragunan Tutup Sementara Mulai 14 September 2020

Setelah Taman Impian Jaya Ancol, Taman Margasatwa Ragunan mengumumkan penutupan sementara mulai Senin, 14 September 2020. Pengumuman tersebut dilakukan lewat akun Instagramnya.

"Sebagai upaya melindungi dan menjaga warga dari potensi risiko penyebaran COVID-19, Taman Margasatwa Ragunan dan Objek lainnya sejenis DITUTUP SEMENTARA," tulis akun @ragunanzoo, Kamis, 10 September 2020.

Selanjutnya...

Menengok Ruang Kerja Panji Trihatmodjo, Bernuansa Jawa dan Dominasi Warna Emas

 

Panji Adhikumoro yang juga dikenal dengan nama Panji Trihatmodjo adalah cucu dari mantan Presiden Soeharto dan putra dari Bambang Trihatmodjo. Tak heran kalau kehidupannya tak luput dari sorotan. Apalagi ketika ia memutuskan menikah dengan perempuan asal Austria bernama Varsha Strauss.

Sejak menikah pada Agustus 2018, segala aktivitas Panji kerap kali mencuri perhatian. Bukan hanya mengenai kepiawaian sang istri yang bisa membuatkan kebaya khusus untuk putri kecilnya saja, potret ruang kerja Panji sebagai pengusaha otomotif juga membuat warganet penasaran.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.