Sukses

Tampilan Reisa Broto Asmoro Pakai Masker dan Bawa Clutch Chanel

Reisa Broto Asmoro mengingatkan untuk berkegiatan positif selama PSBB DKI yang akan diterapkan pada 14 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Reisa Broto Asmoro selalu berhasil mencuri atensi khalayak luas. Tak terkecuali ketika Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini mengunggah sebuah potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Pada potret yang diunggah pada Kamis, 10 September 2020, Reisa tampil dalam balutan blus oranye dengan detail kancing di bagian pergelangan tangan. Tak lupa, ia juga masker masker berwarna biru dongker.

Untuk melengkapi penampilan, Reisa Broto Asmoro membawa clutch bag dari brand ternama dunia, Chanel. Tas tangan itu bernuansa senada dengan masker yang dipakai ibu dua anak ini.

Rambut panjangnya ditata dengan styling curly pada bagian bawah. Tak ketinggalan, perempuan 34 tahun ini juga memakai kacamata.

Dengan sentuhan polesan natural makeup yang natural, Reisa verpose dengan tangan berada di sisi pipi. Terlihat alisnya yang dipertegas, pemakaian eyeliner, serta maskara yang membuat bulu mata kian lentik.

Pada unggahan yang berbeda, namun masih dengan outfit tersebut, Reisa Broto Asmoro juga memakai aksesori, seperti anting-anting. Potret ini ia abadikan ketika berpose di dalam mobil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Semangat

Reisa Broto Asmoro turut menyampaikan pesan terkait kegiatan positif ketika selama penerapan PSBB. 

"Hallo warga Jakarta. Bersiap untuk PSBB lagi? Ayo isi kegiatan positif dengan work from home, school from home, exercise at home, eat healthy food at home, rest well, enjoy your me-time or quality time at home with your family," tulisnya.

Reisa turut menyuarakan untuk melawan penyebaran Covid-19 dengan berada di rumah saja dan mendoakan mereka yang harus bekerja di luar rumah agar tetap aman dan terlindungi. "Salam sehat dan tetap semangat lovely people," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.