Sukses

Apa Saja Isi Ruang Kerja Victoria Beckham di Rumahnya Seharga Rp594 Miliar?

Ruang kerja Victoria Beckham didominasi dinding dan lantai warna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham kini tengah asyik menjalani peran sebagai businesswoman di bidang fesyen, juga kecantikan. Istri mantan pesepak bola David Beckham itu pun tak jarang menghabiskan waktu di ruang kerja pribadinya.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Jumat (11/9/2020), Victoria mengungkap detail ruang kerja di rumah pribadinya senilai 31 juta pound sterling atau setara Rp594 miliar. Rumah tersebut ditinggali bersama sang suami David, dan keempat buah hatinya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Ada suguhan tampilan dekorasi apik di ruang kerja Victoriam Beckham. Menambah kesan elegan, dinding dan lantai ruang tersebut didominasi nuansa hitam.

Terdapat rak buku dan lemari built-in yang menunjukkan deretan buku mode, satu di antaranya karya desainer Christian Dior. Ada kursi warna krem untuk Victoria duduk yang diposisikan di depan meja kaca bundar berbingkai hitam.

Lalu, ada pula lilin Victoria Beckham x Trudon yang diletakkan dalam tempat warna merah. Tak lupa seikat anggrek krem dalam vas kaca bergerigi. Perempuan 46 tahun ini juga memiliki kantor pribadi di kantor pusat label fesyennya di London.

Victoria Beckham tak jarang membagikan potret di dalam ruangan yang memperlihatkan nuansa biru tua dan putih. Sentuhan ini juga tampak pada dinding putih dan penutup jendela, lemari pakaian biru tua di salah satu ujung ruang, serta sofa kulit biru tua di sampingnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Super Mewah

Victoria Beckham juga memiliki meja kayu besar yang menghadap ke seluruh ruangan. Meja kopi tambahan pun diletakkan di tengah ruangan sebagai pelengkap.

Victoria dan David baru-baru ini kembali ke rumah mereka di London. Sebelumnya, pasangan ini menghabiskan beberapa bulan terakhir di masa pandemi di rumah kedua di perkebunan pedesaan Cotswolds.

Selain itu, rumah mereka di London juga dilengkapi pusat kebugaran pribadi, gudang anggur, dan kamar terpisah untuk ditinggali putra sulungnya, Brooklyn dan sang tunangan, Nicola Peltz. Victoria dan David menghabiskan 8 juta pound sterling untuk merenovasi rumah sebelum mereka pindah pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.