Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rumah Kecil di Cipulir Jakarta Raih Penghargaan Dunia di New York

Top 3 Berita Hari Ini: rumah kecil di Jakarta raih penghargaan dunia, pengantin berpose ekstrem dan Ancol tutup kembali.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah kecil di Jakarta yang meraih penghargaan internasional. Para arsitek dari Delution berhasil memenangkan Architizer Awards 2020 untuk kategori Small Architecture+ Small Living by People Choice.

Architizer Awards merupakan sebuah ajang penghargaan arsitektur berskala dunia yang berbasis di New York, Amerika Serikat (AS). Sebelumnya, The Twins karya Delution yang memenangkan kategori Small Architecture+ Small Living by People Choice dalam penghargaan ini.

Rumah unik yang berada di gang kecil ini mendapatkan perhatian yang tinggi Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pose ekstrem aksi pasangan pengantin.

Pasangan Ryan dan Skye Myers merayakan hari istimewa mereka dengan pemotretan di Hawksbill Crag, tebing terkenal di dekat mereka. Salah satu gambar yang memukau menangkap pengantin baru saat Ryan berpegangan tangan dengan Skye. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Taman Impian Jaya Ancol yang kembali tutup sementara.

Penyebabnya karena PSBB kembali diterapkan di Jakarta mulai 14 September 2020. Seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah membeli tiket secara daring/online masih dapat digunakan sampai dengan Minggu, 13 September 2020.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Rumah Kecil di Cipulir Jakarta Raih Penghargaan Dunia di New York

Solusi membangun rumah di atas lahan terbatas memicu banyak ide kreatif dari para arsitek dunia. Bahkan karya arsitek Indonesia baru-baru ini berhasil meraih penghargaan di tingkat dunia.

Melalui karyanya lewat sebuah rumah kecil di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, para arsitek dari Delution berhasil mengharumkan nama bangsa. Mereka memenangkan Architizer Awards 2020 untuk kategori Small Architecture+ Small Living by People Choice.

Selanjutnya…

Aksi Pasangan Pengantin Berpose Ekstrem di Tepi Tebing untuk Foto Pernikahan

Aksi pasangan pengantin asal Arkansas, Amerika Serikat, terbilang nekat. Mereka sengaja menjalani pemotretan pernikahan di tebing tebing.

Pasangan Ryan dan Skye Myers menginginkan pernikahan yang besar, tetapi harus mengubah rencananya itu karena Covid-19. Sebaliknya, mereka merayakan hari istimewa mereka dengan pemotretan di Hawksbill Crag, tebing terkenal di dekat mereka.

Selanjutnya…

Taman Impian Jaya Ancol Tutup Kembali Mulai 14 September 2020

Taman Impian Jaya Ancol akan tutup kembali selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) yang akan diterapkan dimulai Senin, 14 September 2020, yang termasuk di dalamnya Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancolm dan Ocean Dream Samudera.

"Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya," kata Departement Head Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lesatri, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (10/9/2020).

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.