Sukses

Jelang PSBB Jakarta, Cinta Laura Sedih Tak Pergi ke Bali

Cinta Laura sempat menghabiskan waktu beberapa bulan di Bali sebelum memutuskan tinggal di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura ikut mengamati perkembangan Jakarta terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat. Penerapan tersebut akan dilakukan pada Senin, 14 September 2020.

"Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2.5 bulan. Sekarang aku masih di Jakarta," kata Cinta lewat akun Instagram pribadinya, Kamis, 10 September 2020.

Cinta mengatakan sangat bersykur karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Jakarta. Namun, ia sedih tak bisa menghadiri ulang tahun sang ayah.

"Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain, tapi sedih juga karena aku gak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan. 💔," imbuh Cinta.

Kesedihan Cinta Laura bisa dimaklumi karena selama ini hubungannya dengan sang ayahnya, Michael Kiehl, sangat dekat. Dalam berbagai kesempatan ia bahkan mengunggah potret kebersamaannya dengan ayahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Jaga Kesehatan

Dalam unggahan itu, Cinta Laura mengajak untuk tetap aman agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. " (jaga kebersihan, pake masker, jangan ke tempat ramai) supaya kita bisa kembali ke normal lagi. Ini demi kebaikan kita semua," tutur.

Unggahan Cinta Laura mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka mendoakan agar Cinta tetap aman dan sehat, termasuk orangtuanya.

"Stay safe Queen and smoga papi Cinta sehat sll 🙏🙏 #cintalaurakiehl," kata warganet. "Semoga saja pandemi ini cepat berlalu," imbuh warganet yang lain.

Beberapa warganet berharap Cinta bisa berkumpul bersama dengan keluarganya. "Semoga bisa berkumpul sama Keluarga ya Queen. Stay safe and god bless❤️❤️❤️ #CintaLauraKiehl #Kiehlers," ujar seorang penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.