Sukses

Terungkap Isi Kamar Tidur Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry

Beragam fasilitas hadir di dalam kamar tidur putra Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat memilih tinggal di Kanada dan Los Angeles. Namun tak berselang lama, pasangan ini akhirnya menetap di rumah pertama mereka di Montecito, Santa Barbara, California, Amerika Serikat pada Juli lalu.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Kamis (10/9/2020), demi rumah megah tersebut, Meghan dan Pangeran Harry rela merogoh kocek begitu dalam. Rumah tersebut menghabiskan 11,2 juta Pound sterling atau sekitar Rp214 miliar.

Hunian ini memiliki kamar tidur yang mengesankan untuk putra semata Meghan Markle dan Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Archie, begitu ia akrab disapa, telah berusia satu tahun pada perayaan ulang tahunnya pada 6 Mei lalu.

Potret yang diambil dari daftar rumah sebelumnya ketika ada di pasaran, menunjukkan kamar dihiasi dengan dinding krem yang menampilkan ukiran tangan yang rumit. Hal tersebut menciptakan efek pohon serta karpet putih dengan pola bunga pink dan hijau.

Perabotan di dalamnya termasuk tempat tidur buatan tangan yang dirancang untuk meniru kasil. Lengkap pula dengan tiang menara bergaya abad pertengahan di kedua ujungnya dan tangga melengkung yang mengarah ke tingkat kedua.

Di bagian atas, Archie memiliki koleksi mainan, diposisikan di depan bannister putih yang menghadap ke seluruh ruangan. Tempat tidurnya dibingkai dengan tirai yang menutupi di sepanjang lantai.

Ada pula dua unit rak yang berfungsi sebagai rak buku dan pajangan mainan di kedua sisinya. Untuk penerangan, kamar tidur putra Meghan Markle dilengkapi lampu gantung permata yang menakjubkan, lalu pintu teras kaca yang besar memberikan banyak cahaya alami.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemandangan Balkon

Balkon kamar Archie menyuguhkan pemandangan sisa tanah lima hektare milik Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di luar, Archie juga memiliki taman bermain pribadi, lengkap dengan dua perosotan, satu panjat tebing, tightrope, helter skelter, dan dua macam dinding panjat.

Hal tersebut berada di dalam dinding bata dan berbagai pohon palem. Tak ketinggalan, turut mengikuti nuansa warna hijau, biru, kuning, termasuk lantai green tarmac.

Sebelumnya, Archie menempati kamar bayi di rumah aktor Tyler Perry di Los Angeles. Tyler membagikan potret kamar tidur selama di sana yang digunakan untuk putranya Aman. Potret memperlihatkan nuansa warna biru putih dan cornfower, dengan dinding putih dan lantai kayu oak bernuansa gelap.

Secara total, rumah baru Meghan Markle dan Harry memiliki sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi. Kediaman ini juga termasuk wisma terpisah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.