Sukses

Istri Legenda Bulutangkis Indonesia Hadirkan Solusi Masalah Kulit di Sekitar Mata

Keistimewaan produk ini sangat beragam dan bisa digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa efek samping.

Liputan6.com, Jakarta – Brand nasional produk kecantikan berbahan natural, Biotalk.Id hadirkan inovasi Advanced Eye Gel untuk menjawab keluhan pada masalah kulit di area sekitar mata.

Produk Advanced Eye Gel ini merupakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang. Pendiri sekaligus pemilik perusahaan Biotalk.id, Wiwi Wiral Arbi mengatakan, Advanced Eye Gel rencananya akan diluncurkan tepat pada momen perayaan Anniversary Biotalk.id yang ke-5, pada Senin 21 September 2020.

“Karena produk ini istimewa, jadi kita launching bertepatan dengan ulang tahun Biotalk.Id. Keistimewaan produk ini sangat beragam dan bisa digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa efek samping karena berbahan alami.

"Itu sebabnya kami menyebutnya number one eye gel,” urai Wiwi, sapaan akrab pengusaha wanita yang notabene merupakan istri dari legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi yang berjaya di era 90-an.

Lebih lanjut, Advanced Eye Gel mampu menjadi solusi utama untuk mengatasi masalah di sekitar kulit area mata seperti, kantong mata, mata lelah, lingkar mata hitam dan kerutan.

"Siapapun bisa menggunakan produk ini. Cukup gunakan secara rutin 1-2 kali sehari, kita sudah bisa melihat hasil efektif dari Advanced Eye Gel," ucap Wiwi.

Kehadiran Advanced Eye Gel menurut Wiwi berasal dari banyaknya permintaan pelanggan yang menginginkan produk natural untuk mempercantik area sekitar mata.

"Banyak pelanggan yang menghubungi saya secara langsung, atau menyampaikan kepada Biotalk.id di Instagram perihal masalah yang terjadi di sekitar area mata mereka, seperti kantong mata dan lingkaran mata hitam. Inilah yang menjadi pemikiran kami kemarin, yakni bagaimana menghasilkan produk yang bagus dan bisa menjawab keinginan pelanggan,” ungkap Wiwi.

Bagi wanita cantik berusia 43 tahun ini, ide dan masukan dari masyarakat sangatlah berharga untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan bisa menjadi solusi bagi masalah mereka.

“Kami hadir untuk mendengarkan ide dan masukan dari Kesayangan Biotalk. Ketika kami mendengarkan mereka, kami merasa mendapat panggilan untuk membantu mereka,” ungkap Wiwi.

Advanced Eye Gel sendiri diformulasikan dari bahan alami dengan kandungan chamomile, green tea, vitamin C, vitamin E, dan bunga daisy. “ Dengan kandungan tersebut, Advance Eye Gel ini mampu mengatasi seluruh keluhan pada mata dalam waktu singkat," pungkas Wiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini