Sukses

Menjadi Wanita Indonesia yang Istimewa

Ketika wanita merasa yakin dengan penampilannya, maka kepercayaan diri mereka juga akan meningkat.

Liputan6.com, Jakarta – Setiap wanita pasti selalu ingin dimengerti. Karena itu, tembang lawas dari Ada Band yang berjudul Karena Wanita Ingin Dimengerti masih relatable hingga saat ini. Cara mengerti wanita adalah tahu apa yang para wanita itu ingin dengar. Salah satunya adalah, “Kamu cantik.”

Para wanita hadir di bumi dengan berbagai macam rupa dan warna kulit. Ada yang terlahir dengan kecantikan alami karena keturunan genetika, ada yang berwajah pas-pasan namun dengan usahanya merawat diri dia juga bisa disebut cantik. Ada yang terlahir dengan warna kulit putih, kuning langsat, sawo matang atau hitam. Persamaan dari mereka semua adalah, mereka pasti ingin dipuji dengan kata cantik.

Adrian Saputro, owner dari Pansela mengungkapkan, sebagai salah satu pengusaha yang bergerak di bidang kecantikan, dia memiliki harapan untuk meningkatkan rasa percaya diri para wanita Indonesia. Yakni dengan membuat mereka merasa cantik.

“Ketika wanita merasa yakin dengan penampilannya, maka kepercayaan diri mereka juga akan meningkat. Ini yang kami inginkan bagi para wanita Indonesia,” kata Adrian.

Adrian menuturkan, atas dasar keinginan itulah dia mendirikan Pansela. Pansela sendiri adalah singkatan dari pantai selatan, yang terkenal akan keindahan alamnya. Di pantai selatan juga ada daerah bernama Pangandaran. Sebuah daerah yang menjunjung tinggi budaya Sunda. Para wanita Sunda dikenal memiliki kecantikan alami yang tiada duanya.

“Ada yang bilang kalau kecantikan wanita Sunda itu adalah keajaiban di bumi pertiwi. Saya berharap semua wanita di Indonesia bisa merasakan keajaiban itu. Makanya saya mengambil nama Pansela dan kemudian membuat rangkaian produk yang disebut Miracle Series,” tuturnya.

Miracle Series terdiri 4 varian produk yang dijual secara terpisah, yakni Pansela Refreshing Miracle Facial Wash, Pansela Radiating Miracle Toner, Pansela Miracle Day Cream dan Pansela Miracle Night Cream.

Keempat produk tersebut bisa digunakan sendiri-sendiri, tidak perlu langsung membeli keempat-empatnya. Namun menurut Adrian, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya menggunakan keempat produk tersebut secara rutin.

“Setiap produk dari Miracle Series sudah melalui riset para pakar kecantikan. Mereka berusaha menemukan kombinasi terbaik agar bisa cocok digunakan oleh semua jenis kulit wanita Indonesia. Soal aman atau tidaknya, tidak perlu khawatir karena produk ini sudah lulus BPOM,” terang Adrian.

Kalau memiliki semua produknya, maka rangkaian pertama yang biasanya digunakan oleh para wanita adalah Pansela Refreshing Miracle Facial Wash. Produk ini digunakan untuk membersihkan wajah menggunakan air, serta menjaga wajah agar tetap segar.

Produk selanjutnya yang digunakan adalah Pansela Radiant Miracle Face Toner. Produk ini bisa membantu mengangkat sisa-sisa kotoran yang menempel agar kulit wajah tidak terlihat kusam.

Kemudian rangkaian ketiga yakni Pansela Miracle Day Cream. Produk ini bisa digunakan sebelum memakai make up agar kulit wajah tetap lembab, kencang putih secara alami.

Rangkaian keempat yakni Pansela Miracle Night Cream. Produk ini biasanya digunakan sebelum tidur agar wajah tetap memperoleh protein ketika tidur, menjaga kelembaban kulit wajah secara alami serta berfungsi sebagai anti aging.

“Rangkaian Miracle Series tersebut bisa dibeli melalui laman kami pansela.com. Tinggal klik tab bertuliskan produk, kemudian memilih produk yang ingin dibeli. Setelah itu produk akan masuk ke dalam keranjang dan siap untuk dibayar. Agar lebih aman dan terhindar dari barang palsu, memang sebaiknya membeli langsung di website resmi kami,” tutup Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini