Sukses

Makna Rapsberry Cheese Cake dalam Ultah Pernikahan Donita dan Adi Nugroho

Donita membuat sendiri kue perayaan ulang tahun pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Donita dan Adi Nugroho baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 dan merayakan secara sederhana. Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya itu, Donita secara khusus membuat rapsberry cheese cake.

"Sekali lg Happy anniversary sayang.. maaf kl cake nya penyok2.. rasanya agak ngacooo.. yang penting dibikinnya pake cinta.. hehehe 😜😜.. aku sengaja pilih rapsberry cheese cake soalnya biar gambarin percintaan kita..," kata Donita dalam sebuah unggahannya, pada 6 September 2020.

Donita menjelaskan, rapsberry rasanya memang asam. Namun, bila bahan itu dicampur dengan bahan-bahan lain, bisa menjadi lebih enak.

"begitu jg sama akuu,, kecutnya aku, ngeyelnya akuuu kadang bikin kamu kesel.. tapi kl digabung sama kamu yg supper sabar dan pengertian,, si kecut ini malah jd penyeimbang rasa looh.. biar ga flat, dan ga bosen (pembelaan 😜).. hehehe...," canda Donita.

"Pokonyaaa makasih buat 6 taun iniii.. aku, svarga, parva sayang kamuuu 😘❤️," imbuh Donita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju Pink dan Wedding Cake

Dalam unggahan yang lain, Donita mengungkapkan bahwa saat kecil ia punya cita-cita menikah dengan mengenakan baju pink. Semua itu harapan itu akhirnya terwujud saat menikah dengan Adi Nugroho.

"Alhamdulillah pas nikah kmaren @adinugroho_st bebasin aku buat milih konsep, decor, baju, dll.. dan alhamdulillah mimpinaku terwujud,, pas nikah decornya aku banget (bunga2 putih), ada babi nya di foyer (hehe).. minta mahar liontin emas 6,9 gram + surat cinta “DONITA” yang kamu bikin dan di taungkan di buku ❤️..," kenang Donita.

Selain itu, ia berharap bisa punya kue pernikahan yang besar. Harapan Donita itu pun bisa terwujud saat pernikahan.

"ada wedding cake yang menggantung dan turun pake hidrolik pas lagiai di potong.. di balik happy nya aku pas acara, ada ko @bjornnyliem yang deg2an, cakenya yang berat bgt aman di gantung selama acara.. hehehe.. tengkyuuu sayang @adinugroho_st udah wujudin wedding dream aku .. dan tengkyu koko @bjornnyliem udah ribet mikir, begadang pasang cake semaleman ..," ungkap Donita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.