Sukses

Remaja di Jerman Ciptakan Ragam Kepang Rambut Unik, dari Pelangi hingga Model Game of Thrones

Meski usianya baru 17 tahun, ia telah belajar sendiri cara membuat gaya kepang rambut yang rumit.

Liputan6.com, Jakarta - Menganyam rambut bukan hal mudah. Selain perlu banyak latihan, juga kesungguhan hingga mahir membuat beragam gaya rambut.

Namun remaja Jerman, Milena Diekmann, ini memiliki kemampuan menganyam gaya rambut yang luar biasa. Meski usianya baru 17 tahun, ia telah belajar sendiri cara membuat kepang rambut yang rumit, dilansir dari laman Metro, Rabu, 9 September 2020.

Remaja itu baru belajar cara mengepang gaya ini setahun yang lalu. Sejak itu, dia berlatih pada dirinya sendiri dan pada wig untuk menyempurnakan kreasinya.

Milena juga telah mengumpulkan cukup banyak penggemar di Instagram-nya, dengan lebih dari 35.000 pengikut. Dia juga berbagi tutorial tentang cara membuat beberapa tampilan yang terlihat di profil media sosialnya.

Anda dapat menemukan gaya rambut yang terlihat seperti karakter di serial 'Game of Thrones'. Selain itu, ada juga kepang rambut pelangi, dan up-dos rumit yang mungkin idealnya untuk pernikahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton YouTube

Milena mengatakan ia mulai menonton video YouTube dan mempraktikkan gaya rambut yang dilihat dengan gaya rambutnya sendiri. "Saya telah melakukan gaya rambut selama bertahun-tahun tetapi saya mempelajari sebagian besar teknik (mengepang) tahun lalu," kata Milena.

Untuk satu gaya rambut, lanjut Milena, ia membutuhkan waktiu sekitar satu jam. Namun, semua tergantung pada gaya rambut seseorang. "Gaya rambut favorit saya adalah jalinan anyaman keranjang berselang-seling," imbuhnya.

Pengguna Instagram di seluruh dunia ternyata tak puas dengan karya Milena, tapi mereka kagum padanya. Mereka sering meninggalkan komentar kekagumannya pada karya Milena.

"Milena, kamu sangat berbakat dan memiliki kepribadian yang luar biasa! Senang sekali melihat bagaimana Anda mendapatkan pengagum baru atas bakat Anda! Anda adalah harta karun, pertahankan pekerjaan menakjubkan ini," kata seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.