Sukses

John Legend-Chrissy Teigen Dikabarkan Beli Rumah Modern Organik Seharga Rp76 Miliar

Properti baru milik John Legend dan Chrissy Teigen ini dilengkapi peralatan rumah pintar.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen dilaporkan telah membeli rumah di area West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan yang tengah menanti anak ketiga mereka ini membeli properti baru seharga 5,1 juta dolar AS (Rp76 miliar).

Mengutip laman Mansion Global, Rabu, 9 September 2020, bangunan rumah pasangan ini dibangun pada 1930-an. Dengan total luas 320 meter persegi, rumah ini mengusung konsep modern organik.

Tema unik ini merupakan sebutan kombinasi arsitektur modern dengan elemen natural. Selain bangunan utama, rumah John Legend dan Chrissy Teigen dilengkapi taman terapung dengan irigasi dan drainase built-in, serta beberapa dek luar ruangan.

Menambah nuansa nyaman, terdapat pula teras luar ruang seluas 185 meter persegi dan kolam dilengkapi spa, menurut daftar penjualan Benjamin Illulian dari Keller Williams.

Pembelian rumah oleh John Legend dan Chrissy Teigen, di mana iklannya ditutup minggu lalu, pertama kali dilaporkan Variety pada Jumat, 4 September 2020. Seorang sumber yang mengetahui kesepakatan itu mengonfirmasi bahwa pasangan itu memang pihak pembeli.

Sementara bagian luarnya sarat elemen alam, bagian dalam rumah ini terdiri atas beberapa ruangan, juga dengan sentuhan material natural. Terdapat empat tempat tidur dan kamar mandi, rumah tamu, ruang makan, serta dapur eat-in yang siap mendukung aktivitas John Legend sekeluarga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilengkapi Peralatan Rumah Pintar

Properti baru milik John Legend dan Chrissy Teigen ini dilengkapi peralatan rumah pintar dan punya tepian berjarak 15 meter dari jalanan ke rumah. Selain itu, lokasinya juga hanya beberapa langkah dari toko-toko dan restoran populer, menurut iklan penjualan rumah tersebut.

Illulian yang mendaftarkan properti ini pada Desember 2019 tak menanggapi permintaan komentar. Marshall Peck dari Douglas Elliman yang mewakili pembeli dalam kesepakatan itu pun enggan berkomentar.

Pihak Legend dan Teigen juga tak bisa dihubungi untuk dimintai komentar. Selain rumah modern organik, pasangan itu dilaporkan baru saja membeli apartemen di Manhattan, properti kedua mereka di gedung yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.