Sukses

Long Coat Bisa Jadi Pilihan Gaya Berbusana Trendi saat Pandemi

Perancang busana asal Surabaya, Natalia Soetjipto membuat kreasi long coat dengan bahan sejenis parasut untuk APD. Modelnya pun dibuat stylish supaya lebih eye catching.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang memilih untuk tetap tinggal di dalam rumah selama pandemi Covid-19. Tetapi di masa kenormalan baru ini, sudah banyak yang kembali beraktivitas di perkantoran atau harus keluar rumah untuk keadaan darurat lainnya.

Kendati demikian, mereka juga tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah. Salah satunya dengan menggunakan masker. Selain itu, mengenakan pakaian lengan panjang seperti jaket juga bisa jadi pilihan saat keluar rumah.

Hal tersebut membuat gaya berbusana panjang dengan long coat menjadi tren fesyen di tengah pandemi Covid-19. Selain berfungsi layaknya jaket dan sweater, kini long coat bisa jadi alat pelindung diri dengan tampilan yang fashionable dan stylish.

Perancang busana asal Surabaya, Natalia Soetjipto pun membuat kreasi long coat dengan bahan sejenis parasut APD. Modelnya dibuat stylish supaya terlihat lebih eye catching. 

"Nah, di situlah akhirnya saya juga tertantang untuk mengembangkan desain dengan menambah bordiran atau manik-manik," ujarnya.

Seperti apa hasil kreasi long coat APD stylish karya Natalia Soetjipto? Simak pada video di bawah ini atau dapat mengunjungi kanal SBO Web TV yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.