Sukses

Lazada Festival Belanja 9.9 Hadirkan Hujan Diskon dan Fitur Belanja Terbaru

Ada delapan promo dalam festival belanja Lazada Big Sale 9.9 di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta -  Sejak pandemi corona Covid-19 melanda, masyarakat tak luput dari kegiatan berbelanja daring. Dimulai dari belanja peralatan kesehatan, kebutuhan sehari-hari, hingga ke peralatan hobi untuk mengusir kebosanan selama berdiam diri di rumah.

Tak heran, berbagai situs belanja daring berbondong-bondong memberikan promo bagi pelanggannya, termasuk Lazada Indonesia. Lazada kembali hadir dengan berbagai promo dan diskon khusus dalam Festival Belanja 9.9 Big Sale disertai juga dengan fitur belanja baru untuk seluruh konsumennya. Promo ini akan berlaku dari pukul 00.00 pada 9 hingga 11 September 2020.

Festival belanja ini juga merupakan tanda pembuka festival belanja akhir tahun yang berlangsung diselenggarakan Lazada Indonesia. Inovasinya tahun ini berkaitan dengan pengalaman berbelanja online yang kian canggih, mudah, serta menyenangkan bagi konsumen.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa promo yang ditawarkan tahun ini mencapai nilai 99 persen dilengkapi dengan fitur belanja yang berbeda dari sebelumnya.

"Di tahun ini banyak yang baru, berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini akan membuka semua rangkaian promosi kita hingga akhir tahun. Kita selalu berinovasi menghadirkan hal yang baru seperti live streaming, Lazada mall, dan promo-promo menarik lainnya," ujarnya dalam virtual media briefing, Selasa, 8 September 2020.

Terdapat delapan promo dalam Lazada Big Sale 9.9 yang bisa dimanfaatkan para pemburu diskon kali ini. Ada voucher belanja hingga 99 ribu rupiah, diskon hingga 99 persen, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan bonus uang kembali 100 persen bagi pelanggan baru.

Ada pula promo LazMall exclusive yang akan menghadirkan promo dan perilisan produk baru, Crazy Flash Sale mulai dari Rp 9, atau Brand Mega Offers yang berlaku selama dua jam saat tengah malam yang memberikan kesempatan mendapatkan produk bermerek dengan harga murah. Semua promo bisa didapatkan dalam tiga hari berturut-turut.

Tak hanya itu, Lazada juga sudah mulai menerapkan fitur belanja terbarunya yang mengusung konsep belanja yang aman dan menyenangkan. Salah satunya dengan kehadiran LazLive The Bigger Show, merupakan fitur shoptertainment yang mengandalkan siaran langsung di aplikasi Lazada untuk menghadirkan acara hiburan dan membagikan promo pada pelanggan.

"LazLive ini akan dimulai dari pukul tiga sore hari ini (8 September) nonstop hingga tengah malam nanti. Akan ada 9.999 voucher yang akan dibagikan di 9 segmen berbeda, dihibur pula dengan musisi papan atas, jadi bisa berkegiatan belanja sambil nonton," ucap Monika.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Agnez Mo

Ia mengatakan bahwa fitur siaran langsung Lazada ini akna diisi dengan program variatif yang menginspirasi, seperti program memasak, pembahasan elektronik, dilengkapi juga dengan permainan berhadiah, talkshow, dan acara lainnya.

Tak kalah menarik, ada juga tiga fitur baru dari rangkaian LazMall 2.0. Pertama, Brands For You, adalah fitur yang merekomendasikan brand dan produk sesuai dengan produk yang biasa dicari konsumen. Kedua, Brand Directory yang membantu mempermudah pelanggan mencari produk dari brand di LazMall. Terakhir, ada fitur tombol follow agar pelanggan bisa mengikuti toko favorit.

"Semua fitur ini untuk melengkapi experience dalam berbelanja di LazMall," imbuh Monika.

Di tahun ini pula, Lazada Indonesia menggandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador Lazada. Mereka mengaku bangga dapat bekerja sama dengan selebritas multitalenta itu.

"Kita sangat bangga bisa berpartner dengan Agnez Mo. Kolaborasi kami ini merupakan inisiatif Lazada untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Agnez menampilkan sosok yang sangat berprestasi, pekerja keras, selalu mengikuti kata hatinya saat mengejar mimpi, dan menginspirasi masyarakat indonesia. Ini sejalan dengan visi kami, sebuah brand yang ingin membantu para penjual dan buyer untuk mengikuti kata hati mereka dan mencapai impiannya," tutup Monika.  (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.