Sukses

Berburu Diskon Akomodasi hingga 99 Persen di Hari Belanja Hotel Nasional

Hari Belanja Hotel Nasional (HARBOLNAS) merupakan inisiasi RedDoorz untuk kembalikan geliat pariwisata domestik.

Liputan6.com, Jakarta - Mengembalikan geliat pariwisata yang tiarap sejak masa awal pandemi, RedDoorz menginisiasi Hari Belanja Hotel Nasional (HARBOLNAS) pada 7--14 September 2020 dengan periode menginap hingga pertengahan Desember 2020. Karena masih berada di masa transisi adaptasi kebiasaan baru, penyelenggaraannya fokus pada perjalanan domestik.

Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, mengatakan bahwa pelaksanaan HARBOLNAS merupakan bentuk upaya RedDoorz memberi penginapan murah pada masyarakat yang ingin liburan, tanpa mengesampingkan penerapan protokol kesehatan.

Promo yang ditawarkan selama HARBHOLNAS di antaranya potongan harga kamar hotel hingga 99 persen untuk periode pemesanan 7--9 September 2020. Lalu, ada harga kamar spesial mulai dari Rp99 ribu per malam untuk pemesanan pada 7--14 September 2020.

Flash sale di jam-jam terbatas yang menawarkan diskon 40 persen dan 50 persen. Juga, hadiah motor TVS bagi yang memesan kamar hingga 10 September 2020. Semuanya memberlakukan syarat dan ketentuan, jadi pastikan Anda memeriksanya lebih dulu.

"Berdasarkan survei internal kami, harga kompetitif masih jadi petimbangan dalam memilih akomodasi karena ada saving issue selama pandemi. Ada pemangkasan pengeluaran yang dilakukan," katanya dalam konferensi pers daring, Selasa (8/9/2020).

"Kami bisa memastikan bahwa properti kami telah menerapkan protokol kesehatan dan standar kebersihan, serta sanitasi tersertifikasi melalui program HygienePass," imbuh Sandy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Sertifikasi Akomodasi

HygienePass merupakan sertifikasi program untuk sanitasi akomodasi yang berkolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). Program yang diluncurkan pada Juli 2020 ini bertujuan memastikan bahwa higienitas dan sanitasi benar-benar diimplementasikan di seluruh properti RedDoorz.

Program ini juga merupakan bentuk dukungan RedDoorz pada gerakan I Do Care (Indonesia Care) gagasan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Hingga saat ini, program sertifikasi ini telah menjangkau lebih dari 400 mitra properti RedDoorz di seluruh Indonesia.

"Hampir semua mitra properti kami bergabung di HARBOLNAS dengan kamar hotel yang mendominasi jenis akomodasi," ungkap Sandy. "Di tengah kondisi ekonomi cukup sulit, kami ingin membantu masyarakat yang ingin traveling, namun tetap berhemat lewat harga terjangkau yang kami tawarkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.