Sukses

Resor di Meksiko Siap Beri Liburan Gratis Selama 20 Tahun, Berminat?

Jalan-jalan tahunan ini, semuanya termasuk ke resor bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan selalu menjadi momen yang menyenangkan dan begitu dinanti oleh banyak orang. Bicara soal hal tersebut, ada sebuah penawaran liburan super menarik yang akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis untuk dua orang.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Selasa (8/9/2020), operator hotel di sepanjang pantai Karibia, Meksiko, bersinergi untuk memberi liburan lengkap ke destinasi pantai yang indah. Adapun liburan akan diberi setiap tahun selama 20 tahun ke depan.

Dua pemenang akan menerima hadiah menarik. Termasuk menginap di hotel bintang empat atau lima di beberapa lokasi wisata, seperti Cancun, Cozumel, dan Isla Mujeres selama lima malam setiap tahun.

Semua hadiah termasuk dalam bentuk sertifikat hadiah yang dapat ditukarkan setiap tahun. Peserta dapat mengikuti kontes ini melalui platform media sosial, yakni Instagram dan TikTok.

Meski peserta dapat ikut di kedua platform tersebut, mereka hanya bisa menang di satu platform saja. Untuk mencoba peruntungan, dapat mengunggah foto atau video yang terinspirasi oleh Mexican Caribbean, lalu tag @Come2MexicanCaribbean serta gunakan tagar Come2MexicanCaribbean.

Para peserta turut melibatkan teman-teman lewat unggahan mereka. Hal tersebut dikarenakan penyelenggara kontes akan memilih unggahan yang paling disukai, dikomentari, dan dibagikan paling lambat 9 November 2020, sebagai pemenang. Pemenang liburan ini akan diumumkan pada 27 November mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turis Menurun

Sementara, Mexican Caribbean secara resmi membuka pintu kembali untuk pariwisata pada 8 Juni 2020. Kendati demikian, kehadiran turis masih berjalan pelan. Pariwisata di kawasan itu turun lebih dari 50 persen.

Destinasi seperti Cancun begitu terdampak hebat. Hal ini tak terhindarkan, meski kawasan itu jadi salah satu yang pertama menerima cap keselamatan dan kebersihan global dari World Travel & Tourism Council "Safe Travels".

Meksiko melaporkan lebih dari 615 ribu kasus corona Covid-19 dengan lebih dari 66 ribu kematian. Quintana Roo, negara bagian yang menjadi rumah bagi Cancun, Tulum, Cozumel, dan Isla Mujeres, telah melaporkan lebih dari 10 ribu kasus corona Covid-19, menurut The New York Times.

Sebanyak 13 situs arkeologi negara bagian tengah bersiap untuk kembali dibuka usai ditutup lebih dari lima bulan. Pada Jumat lalu, peraturan daerah mulai mengizinkan bisnis pariwisata, hotel, dan pantai untuk mulai beroperasi dengan kapasitas 60 persen, menurut Riviera Maya News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.