Sukses

Gaya Pemotretan Nia Ramadhani di Rumah, Pakai Baju dan Perhiasan Senilai Rp3 Miliar

Menurut Rio Motret, outfit yang dipakai Nia Ramadhani dalam pemotretan itu tidak ada yang biasa-biasa saja, termasuk harganya.

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan Nia Ramadhani kembali sukses menarik banyak perhatian. Istri Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie ini baru saja menjalani beberapa pemotretan sebagai model.

Nia melakoni pemotretan bersama fotografer Rio Motret dan fashion stylist langganan selebriti Reva Marchellin atau dikenal dengan Revashion serta makeup artist Bubah Alfian. Sesi pemotretan dilakukan di rumah Nia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lewat tayangan YouTube Rio Motret bertajuk "MOTRET PRINCESS YANG SESUNGGUH NYA NIA RAMADHANI #KLIKULIK EPS 3", Nia Ramadhani terlihat tampil glamor dan menawan. Dalam video yang tayang pada 4 September 2020, Nia diketahui memakai busana mewah dari desainer Indonesia Ivan Gunawan dan brand internasional, Dior.

Namun yang bikin heboh adalah ia juga memakai perhiasan dari Adelle Jewellery yang ditotal semua barang dipakainya mencapai Rp3 miliar. Rio juga hal tersebut di akun Instagramnya. "Pengen liat ngga sih Nia Ramadhani pakai barang seharga 3 miliar cuma buat foto bareng aku," tulis Rio dalam unggahannya pada 5 September 2020.

Nia memang terkenal suka tampil dengan gaya glamor dan elegan. Jadi, tak heran kalau outfit yang dikenakannya juga tergolong mahal. Untuk pemotretan ini, ibu tiga anak itu mengenakan tiga busana yang berbeda.

Salah satunya adalah gaun rancangan Ivan Gunawan. Outfit dengan tampilan glittery itu dibuat dengan bahan kain yang harga per meternya mencapai 1.000 dolar AS atau sekitar Rp14,7 juta. "Baju ini dijual oleh Ivan sekitar Rp100 jutaan," ungkap Reva Marcellin, dalam video KlikKulik milik Rio Motret.

Saat dikenakan Nia Ramadhani dalam pemotretan, jumpsuit glamor itu dipadukan dengan perhiasan dari Adelle. Menurut Reva, perhiasan dari Adelle Jewellery ini sangat mahal. Satu set-nya bisa mencapai miliaran rupiah.

Nia Ramadhani juga tampil mengenakan dua busana lainnya dari Dior. Koleksi yang dikenakan oleh perempuan 30 tahun itu berupa gaun bermotif shibori warna biru dan setelan bustier dan celana bahan warna abu-abu. Total harga kedua busana Dior tersebut sekitar ratusan juta rupiah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Princess tapi Queen

Untuk sepatu, Nia Ramadhani juga menggunakan koleksi dari Christian Louboutin yang sepasangnya bisa dihargai Rp50 jutaan. Sehingga saat ditotal, Rio Motret mengatakan semua outfit termasuk perhiasan yang dikenakan Nia Ramadhani dalam pemotretan kali ini kurang lebih senilai Rp3 miliar.

"Jadi intinya outfit yang dipakai Nia Ramadhani itu enggak ada yang biasa, harganya juga," ungkap Rio dalam videonya.

Warganet pun dibuat heboh dengan tampilan Nia Ramadhani ini. Beberapa dari mereka ada yang menyebut bahwa Nia adalah sosok ‘The real nyonya sultan’.

"Ini baru namanya The Real.....Nyonya Sultan.... Bukan kaleng kaleng.... Ngga ngaku ngaku lagi…" tulis pemilik akun @yusnita_rr123 dalam kolom komentar Instagram @riomotret.

"wuihh,ini bkn princess,tp Queen.😍" komentar akun @wie_ing. Sampai berita ini ditulis, unggahan video Rio Motret di Youtube tentang pemotretan Nia Ramadhani sudah dilihat lebih dari 118 ribu kali dan mengundang lebih dari 7.600 komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.