Sukses

Gaya Kasual Reisa Broto Asmoro Ketika Temani Buah Hati Bersepeda

Reisa Broto Asmoro terlihat mengenakan kaus tie-dye dan paduan celana pendek pink.

Liputan6.com, Jakarta - Reisa Broto Asmoro tak jarang membagikan sederet potret dalam berbagai kesempatan melalui akun media sosial pribadi. Sebut saja ketika ia menghabiskan waktu bersama keluarga dan kedua buah hati tercinta.

Salah satu momen hangatnya kebersamaan itu tampak ketika Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini mengunggah potret pada Sabtu, 5 September 2020. Kala itu, ia turut menyertakan berada di kawasan Karawaci, Tangerang.

"Good morning.. Sepedaan dulu di sekitar rumah grandma nya Ania & Yoda hihihi. Have a safe & healthy weekend lovely people," tulis Reisa Broto Asmoro dalam kolom keterangan.

Potret tersebut mengabadikan dirinya bersama sang ibunda, Dewi Pandamsari. Tampak pula kedua buah hatinya, RR. Ramania Putri Brotoasmoro, atau yang akrab disapa Ania dan Raden Satriyo Daniswara Broto Asmoro atau biasa disapa Yoda.

Kedua buah hati Reisa masing-masing duduk di sepeda. Putra dan putrinya juga turut mengenakan masker, mengingat kondisi saat ini tengah masa pandemi corona Covid-19.

Sementara, Reisa tampil dalam balutan kaus tie-dye dengan paduan warna biru muda, kuning, dan pink. Atasan itu lantas dipadu dengan celana pendek berwarna pink.

Reisa Broto Asmoro juga mengenakan masker dengan warna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah. Untuk melengkap tampilan kasualnya, ia turut membawa sling bag berwarna kuning.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Sang Putra

Masih dalam kesempatan yang sama saat menemani anak-anak bersepeda, Reisa Broto Asmoro juga membagikan potret sang putra. Yoda terlihat tengah terduduk di atas sepeda sembari memegang stang.

Putra Reisa mengenakan atasan biru dan celana bernuansa abu-abu. Buah hatinya yang berusia dua tahun itu juga memakai masker bernuansa gelap dan sepatu warna biru.

"Hidden smile behind the mask from my not-so-baby boy anymore #satriyodaniswarabrotoasmoro," tulis Reisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.