Sukses

Penampilan Santai Mayangsari Dibalut Jubah Mandi

Mayangsari tampil santai dengan jubah mandi putih yang menuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari kembali mengunggah potret aktivitasnya terbarunya setelah beberapa hari lalu meluncurkan single perdananya. Berbeda dari penampilan sebelumnya, kali ini ia mengunggah salah satu potret santainya.

Pada Jumat pagi, 4 September 2020, Mayang tampil dibalut jubah mandi dengan rambut ditutupi handuk putih. Dari sederet potret yang diunggahnya, ini kali pertama istri Bambang Trihatmodjo mengunggah potret dengan balutan mantel putih.

Meski hanya berbalut jubah mandi, penampilan Mayang tetap memesona. Duduk di kursi kayu, Mayang tampak tersenyum tipis menghadap kamera.  "Smile..it's Friday 🥰 (Senyum..Hari Jumat)," tulis Mayang singkat sebagai keterangan foto.

Kedua tangannya disandarkan ke atas bagian kanan dan kiri kursi. Sementara, kaki kanannya sengaja ditumpangkan ke atas paha kirinya.

Tak ada sesuatu yang tampak mewah dari penampilan Mayang kali ini. Kakinya pun hanya dialasi sandal bulu warna ungu.

Di sebelah kanan Mayangsari terdapat setangkai angrek yang sedang merekah. Sementara di depannya terdapat cangkir putih dan segelas air jeruk.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panen Pujian

Penampilan Mayangsari yang santai dan sederhana itu panen pujian dari warganet, termasuk dari orang-orang yang mengenalnya dengan dekat. Mereka memuji tampilan Mayang yang sedang santai itu.

"Syantik bener si aum pagi pagi," komentarnya. "darlingg😘💖," jawab Mayangsari.

Seorang warganet mengaku terharu mendapat balasan dari Mayangsari. "seumur umur selalu komen ke artis ngga pernah ada yg bales,tapi ini sekelas ibu @mayangsaritrihatmodjoreal mau jawab koment aku..duuh terharuuu...tambah nge faaansss.. sehat selalu mba Mayang dan keluarga 🤗," tulis seorang penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.