Sukses

Tampil Natural di Era New Normal dengan Upmost Beaute

Di tengah pandemi dan era new normal atau adaptasi kenormalan baru, para perempuan cenderung merias diri dengan sentuhan natural.

Liputan6.com, Jakarta Makeup atau riasan dan wanita sejak dulu hingga sekarang menjadi salah satu hal yang tak dapat dipisahkan. Ya, banyak alasan mengapa para perempuan di Tanah Air menggunakan makeup.

Jika disadari, paling sederhana mengapa para perempuan merias diri karena ingin terlihat lebih menarik dan percaya diri. Namun ada hal yang perlu kita pahami bersama, tujuan sebenarnya menggunakan makeup.

Di tengah pandemi dan era new normal atau adaptasi kenormalan baru, para perempuan cenderung merias diri dengan sentuhan natural. Bahkan mayoritas perempuan memilih merek makeup yang memiliki keunggulan ganda, bukan hanya sekadar mempercantik tapi menjanjikan kesehatan untuk kulit.

Hal itulah yang mendasari brand lokal Upmost Beaute hadir di industri kosmetik Indonesia. Irnez CoFounder Upmost Beaute saat berbincang dengan Tim Liputan6.com beberapa waktu lalu menjelaskan bahwavisi Upmost Beaute menghadirkan produk kecantikan lokal yang mutunya nggak mau kalah dengan produk impor.

"Dari Upmost sendiri artinya adalah yang terbaik. Jadi produk-produk yang kami launching memberikan benefit untuk kulit, bibir, untuk wajah pada umumnya, termasuk bulu mata dan alis," jelas Irnez.

Nah sekarang pertanyaannya, apakah produk Upmost bisa digunakan untuk semua jenis dan warna kulit? Bisa karena produk ini aman untuk kulit. "Produk kami recomended untuk kulit. Range usia pun lumayan luas, dari 18-45 tahun dan menargetkan wanita yang melakukan makeup untuk sehari-hari," jelas Irnez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tips Makeup Anti Luntur Saat Pakai Masker

Sudah sekitar lima bulan hampir semua aktivitas dilakukan dari rumah, meski beberapa karyawan mulai ngantor atau melakukan aktivitas di luar ruangan. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker.

Tapi saat menggunakan masker, paling sering terjadi adalah makeup jadi mudah luntur dan melekat di penutup mulut dan hidung. Nah bagi kalian yang mulai beraktivitas di era new normal dan mau tetap tampil cantik, tanpa makeup berlebihan meski pakai masker, yuk ikuti tips berikut:

3 dari 6 halaman

1. Essential Face Palette

Supaya kelopak mata lebih menonjol gunakan Essential Face Palette yang lengkap dengan bronzer, highlighter, dan dua warna blush-on dalam satu wadah cantik. "Pakai highlighter buat dipakai di atas kelopak mata," kata Irnez.

Benefit: Palette all in one dan tahan lama sepanjang hari.

4 dari 6 halaman

2. 2in1 Eyeliner & Serum

Ini salah satu produk terbaik Upmost karena memudahkan kita untuk membuat garis hitam tipis di atas dan bawah mata dengan presisi.

Benefit: Diperkaya Althaea Rosea Flower Extract dan Peptide untuk membantu pertumbuhan bulu mata, tahan lama, dan tidak mudah luntur.

5 dari 6 halaman

3. Lash & Brow Serum

Setelah itu, gunakan lash & brow seerum untuk menyikat bulu mata dan alis agar lebih rapi. Serum ini dapat digunakan sebagai primer sebelum maskara.

"Sebelum pakai maskara, pakai serumnya dulu, tunggu kering sekitar 10 detik. Tapi pastikan sebelum mengaplikasikan lash & brow serum, bulu mata dalam kondisi bersih," jelas Irnez.

Benefit: Mengandung Acetyl Tetrapeptide-3, Trifolium Pratense Flower Extract, dan Keratin untuk memperkuat, menebalkan, melentikkan, dan melembutkan bulu mata serta alis. Untuk hasil maksimal gunakan dua kali sehari.

6 dari 6 halaman

4. Skinny Browmatic

Fakta penggunaan alis adalah membuat seseorang tampil lebih menarik, apalagi di era new normal seperti sekarang ini. Tips makeup natural, dengan menggunakan skinny browmatic (pensil alis).

"Skinny browmatic punya ujung yang presisi dan ada sikat yang lembut," kata Irene. Dengan begitu, setiap helaian rambut di alis lebih mudah ditata dan tampak lebih natural.

"Pensil alisnya sudah ada spoolie, jadi langsung bisa menyisir alis pakai ujung satunya, supaya lebih natural.  Tanpa maskara juga bisa. Bulu mata sudah bisa dilentikkan hanya dengan lash & brow serum," jelas Irnez.

Benefit: Multifungsi karena hadir dengan pemutar pensil yang praktis dan sikat yang lembut untuk hasil akhir yang lebih sempurna.

Nah sekarang sudah tahu kan tipsnya? Gimana ladies, kamu siap mencontek tips dari para CoFounder Upmost Beaute? Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini