Sukses

Beredar Cara Kylie Jenner Bikin Mi Instan, Warganet: Akang Warmindo Ketawa Lihat Ini

Selain bumbu bawaan, tata cara masak mi instan ala Kylie Jenner ini juga disebut menambahkan bawang putih dan sedikit mentega.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner pamer makan mi instan lewat Instagram Story. Kendati demikian, masih ada saja orang yang mengulik serba-serbi di baliknya, termasuk cara ibu satu anak ini memasak sajian tersebut.

Lewat sebuah unggahan di akun TikTok, @nba.luciana, beberapa waktu lalu, cara saudari Kendall Jenner ini memasak mi instan pun didemonstrasikan. "Ini adalah cara Kylie Jenner membuat mi santapannya," begitu tulis pemilik akun tersebut sebagai keterangan awal.

Di rekaman gambar yang dimaksud, dua buah mi instan tampak dimasak di atas teflon dengan sedikit air terlihat sudah mendidih. Saat setengah matang, setengah air yang digunakan untuk merebus tadi dibuang.

"Lalu, saya masih akan memasaknya untuk beberapa menit," kata pengguna TikTok tersebut. Dengan sedikit air tersisa di teflon, ia kemudian tampak mengocok lepas telur dan menuangkannya ke atas mi instan tersebut.

Telur ini kemudian diaduk rata dengan mi, sehingga menciptakan tekstur akhir cenderung creamy. Setelah yakin tercampur rata, selanjutnya semua bumbu dimasukkan dan kembali diaduk hingga bercampur dengan mi instan.

"Saya menambahkan sedikit bawang putih sebagai bumbu dan mentega. Biarkan saya memberi tahu kalian bahwa ini makanan paling enak," tutupnya menyudahi cara Kylie Jenner membuat mi instan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Komentar

Setelah beredar di media sosial, tutorial masak mi instan diklaim ala Kylie Jenner ini pun menarik perhatian, tak terkecuali warganet dari Indonesia. Kebanyakan mereka menganggap mi instan tersebut bertekstur terlalu lembek.

"Apa tidak terlihat lebih mirip mi nyemek?" komentar salah satu netter. Sebagian malah menganggap cara memasak mi instan ini terlalu ribet. "Akang-akang warmindo ketawa lihat ini," sahut yang lain.

"Setelah makan mi instan akang warmindo, Kylie Jenner kayaknya bakal buka cabang di LA," sambung pengguna lain. "Mereka belum saja kena makan mi instan akang warmindo. Pasti nyesel pernah bikin caranya begini," tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.