Sukses

Resep Puding Karamel Sederhana ala Gyukaku, Enak dan Murah

Dilengkapi dengan saus karamel, puding Gyukaku cocok untuk disantap sebagai makanan penutup.

Liputan6.com, Jakarta - Puding merupakan salah satu makanan manis favorit semua kalangan. Sensasi dingin dan teksturnya yang lembut, terasa begitu nikmat di mulut.

Nah, buat para penggemar puding, kreasi yang satu ini patut untuk dicoba. Yup, puding karamel ala Gyukaku. Dari segi tampilan, kudapan tersebut mirip seperti flan, hidangan manis menyerupai puding berbahan dasar custard. 

Dilengkapi dengan saus karamel, puding Gyukaku cocok untuk disantap sebagai makanan penutup. Sebenarnya, camilan yang sangat populer di Jepang ini juga bisa kamu buat sendiri di rumah, lho.

Bahan-bahan yang digunakannya pun cukup mudah ditemukan dan terjangkau. Ditambah dengan cara pembuatannya yang praktis, resep pun mudah untuk dipraktekkan.

Ingin tahu bagaimana cara membuat puding karamel ala Gyukaku? Resep dan tutorial dari kanal memasak di platform Vidio bernama Dapur Kecil Mungil Lidya ini mungkin bisa jadi referensi.

Buat yang penasaran, bisa langsung nonton videonya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Dapukecilmungil Lidya yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.