Sukses

Peritel Kesehatan dan Kecantikan Internasional Meluaskan Pasar ke Timur Tengah

Ini merupakan proyek pertamanya di Timur Tengah, menambah posisi yang kuat di Asia dan Eropa.

Liputan6.com, Jakarta – Al-Futtaim termasuk salah satu perusahaan konglomerasi yang memegang banyak jenis usaha yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Bersama A.S. Watson Group, peritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia, mereka mengumumkan telah mencapai kesepakatan waralaba eksklusif untuk meluncurkan merek kesehatan dan kecantikan unggulan Watsons di Gulf Cooperation Council (GCC).

Ini adalah perjanjian waralaba pertama A.S. Watson Group dalam hampir 180 tahun sejarahnya, dan merupakan proyek pertamanya di Timur Tengah, menambah posisi yang kuat di Asia dan Eropa.

Dengan rencana untuk membuka 100 toko di kawasan ini pada akhir tahun 2025, gerai Watsons pertama secara resmi akan dibuka di Dubai Mall pada 1 Oktober; bersamaan dengan portal eCommerce (Watsons.ae), dan aplikasi seluler bernama Watsons UAE, dan Watsons loyalty program.Omar Al Futtaim, Vice Chairman di Al-Futtaim Group menyampaikan,

“Sebagai bisnis lokal yang beroperasi di seluruh dunia, adalah tugas kami untuk mendukung dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di wilayah kami, dengan menghadirkan merek berkualitas dan berorientasi pelanggan. ke jaringan ritel kami. Kemitraan kami dengan A.S. Watson Group merupakan milestone berikutnya dalam perjalanan kami untuk lebih meningkatkan posisi UEA dan Timur Tengah di peta tujuan ritel teratas dunia, dan kami berharap dapat membuat merek ini tersedia di seluruh lokasi yang lebih luas di kawasan ini.”

Rencana ekspansi Watsons di Timur Tengah nantinya pada pembukaan dua gerai di Dubai Festival City Center dan The Mall of the Emirates pada kuartal keempat tahun 2020, diikuti dengan masuk ke kawasan Kerajaan Arab Saudi pada 2021.

Dominic Lai, A.S. Watson Group Managing Director sangat senang dengan proyek baru ini, “Kami sangat senang menghadirkan Watsons kepada para pelanggan yang beauty-savvy di Timur Tengah dan merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia untuk produk kecantikan.

Al-Futtaim membuat kami terkesan dengan pengalaman dan rekam jejak mereka yang telah terbukti dalam manajemen kualitas pada merek-merek ritelnya. Kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan mereka untuk menghadirkan pengalaman kecantikan yang baru secara offline dan online serta berbagai merek trendi kepada pelanggan di wilayah ini.”

Dinobatkan sebagai merek nomor satu di Asia selama 12 tahun berturut-turut, Watsons terkenal dengan hubungan baik dengan lebih dari 100 juta member Watsons dan 30 juta pengikut di media sosial; keahliannya dalam kecantikan, serta pengalaman offline dan online yang terintegrasi penuh. Janjinya adalah membuat pelanggan LOOK GOOD, FEEL GREAT setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.