Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nostalgia Sandiaga Uno Makan Mi Ayam Langganan Saat SMA, Penjualnya Masih Sama

Top 3 Berita Hari Ini, Sandiaga Uno makan mi ayam saat SMA, ultah pernikahan Raisa-Hamish Daud dan inovasi serum untuk kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang nostalgia Sandiaga Uno makan mi ayam langganan saat SMA. Lewat potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi, suami Nur Asia ini tengah duduk dengan semangkuk mi ayam berada di hadapan.

Sandiaga Uno berkisah, Pak Mahmud adalah penjual mi ayam yang dagangannya kerap ia beli ketika masih duduk di bangku SMA. Walau telah lulus 33 tahun lalu, ternyata Pak Mahmud masih mengenali dirinya.

Sandiaga Uno menyebut rasa mi ayam Pak Mahmud pun tidak berubah dan masih seenak dulu. Berita kedua yang banyak diminati adalah ulang tahun ketiga pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud.

Pada 3 September 2017, mereka memutuskan mengikat janji sehidup semati. Raisa pun mengunggah foto pernikahannya kembali di akun Instagram pribadi.

Dalam foto pernikahan itu, keduanya menggunakan busana adat Sunda. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang inovasi serum yang bisa membuat kulit wajah bercahaya.

"Keunggulan serum ini active ingredients ada 1,5 persen kadar hyaluronic acid di dalam serum, yaitu konsentrasi tertinggi yang kita punya dalam range Revitalift L'Oreal Paris," kata Adina Maria, Marketing Director dari L'Oreal Paris Indonesia.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Nostalgia Sandiaga Uno Makan Mi Ayam Langganan Saat SMA, Penjualnya Masih Sama

Beragam momen dapat membangkitkan kembali memori masa lalu. Begitu pula dengan Sandiaga Uno yang menyantap biasa mi ayam gerobak di depan SMA tempatnya menuntut ilmu lebih dari tiga dekade silam.

Lewat potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi, suami Nur Asia ini tengah duduk dengan semangkuk mi ayam berada di hadapan. Di depannya, terlihat sang penjual yang tersenyum semringah dalam balutan kaus biru, senada dengan warna gerobak jualannya.

Selanjutnya…

Ultah Ketiga Pernikahan, Raisa Ingin Tertawa Selamanya Bersama Hamish Daud

Hari ini, Kamis (3/9/2020), jadi salah satu momen membahagiakan bagi pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Pasal, keduanya genap tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Pada 3 September 2017, mereka memutuskan mengikat janji sehidup semati. Pada momen itu, pernikahan Raisa dan Hamish Daud disebut-sebut sebagai hari patah hati nasional oleh warganet.

Selanjutnya…

Inovasi Serum Hyaluronic Acid Dapat Buat Kulit Wajah Bercahaya

Ada sederet permasalahan kulit wajah yang kerap dialami. Serangkaian perawatan dapat menjadi jawaban dari beragam problema yang melanda, juga melalui penggunaan produk kecantikan terkhusus skincare dan satu di antaranya, yakni serum.

Terobosan turut dihadirkan oleh brand kecantikan L'Oreal Paris yang memperkenalkan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ke Tanah Air. Adapun teknologi perawatan kulit wajah ini guna membantu agar kulit terlihat muda dan bercahaya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.