Sukses

Terobosan Perawatan Rambut Panjang agar Tetap Tebal dan Kuat

Rangkaian produk perawatannya sangat cocok untuk menebalkan ujung rambut yang menipis.

Liputan6.com, Jakarta - Demi memiliki rambut yang indah, sehat, dan kuat, tentu perlu melewati serangkaian perawatan secara berkala. Tak terkecuali bagi Anda yang menginginkan rambut panjang kuat dan tetap tebal.

Selaras dengan hal tersebut, brand L'Oreal Professionnel memperkenalkan Serie Expert Pro Longer. Brand Manager L'Oreal Professionnel, Hendra Purjaka, menyebut, brand ini juga hadir dengan misi selalu jadi mitra terbaik dan berkomitmen mengembangkan industri hairdressing profesional di Indonesia.

"Ada tiga pilar, yaitu inovasi, inspirasi, dan edukasi. Sejalan dengan hal tersebut, kami meluncurkan rangkaian Pro Longer yang dapat menjawab kebutuhan perempuan di Indonesia yang ingin rambutnya panjang dan sehat," kata Hendra dalam bincang daring, Kamis, 3 September 2020.

Terkhusus di masa pandemi, Hendra melihat self-care, termasuk soal rambut jadi prioritas perempuan berambut panjang. "Biasanya terpaksa memotong atau trim rambutnya karena tipis, kering, atau bercabang," lanjutnya.

"Pro Longer ini dengan perawatan di salon dan di rumah hadir untuk memberi solusi agar teman-teman semua tidak perlu memotong atau trim rambutnya sehingga tetap bisa tebal dan kuat sampai ke ujung," ungkap Hendra.

Rangkaian terbaru perawatan rambut panjang ini cocok mengatasi ujung rambut menipis dan bermasalah. Sebagai penyempurnaan, Pro Longer hadir dengan sentuhan inovasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terobosan Produk

"Didukung dengan teknologi terbaru, terobosan yang memang diciptakan L'Oreal Advanced Research, yaitu filler a-100, itu adalah bahan aktif yang dipatenkan khusus untuk brand L'Oreal Professionnel," jelas Hendra.

Ia menyambung, terdapat pula asam amino yang dapat menjaga rambut panjang tetap tebal dan kuat sampai ke ujung.

"Istilahnya hair filler. Kemampuannya menebalkan ujung rambut yang menipis, seperti teknologi filler yang kita tahu di dunia kecantikan. Melalui kombinasi perawatan di salon dan rumah untuk hasil optimal, juga tahan lama," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.