Sukses

Aaron Kwok Bongkar Rahasia Awet Muda di Usia 54 Tahun

Menurut Aaron Kwok. meski bertambah tua tak bisa dihindari, proses penuaan bisa diakali dengan perawatan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona aktor ternama Hong Kong, Aaron Kwok, seolah tak memudar, padahal dirinya akan memasuki usia 54 tahun pada 26 Oktober mendatang. Tampilan awet mudanya didapat lewat beragam hal.

Dilansir dari laman Her World, Kamis (3/9/2020), pemilik nama lengkap Aaron Kwok Fu-Shing ini menyampaikan bahwa perawatan kulit itu sangat penting. "Kulit di wajah sama dengan kulit di tubuh Anda. Bukankah Anda mandi untuk merasa segar setelah berkeringat sepanjang hari?" katanya.

"Anda juga harus membersihkan kulit wajah karena terus-menerus terpapar penyerang lingkungan, seperti polusi. Jika menginginkan kulit yang sehat dan awet muda, Anda harus mulai merawatnya," lanjut Aaron.

Tampil awet muda ketika akan genap 54 tahun, pemain film Cold War ini menyampaikan, dirinya telah merawat kulit selama hampir 30 tahun. "Saya memulainya ketika berusia sekitar 24 atau 25 tahun, setelah penata rias menyebut saya harus menjaga kulit saya," tambahnya,

Aaron menyadari, meski usia terus bertambah, proses penuaan dapat diperlambat dengan perawatan kulit. Selain itu, tetap jadi pribadi yang positif, terlebih di masa pandemi seperti saat ini, pun memegang peranan penting.

"Ketika orang-orang di sekitar Anda bersikap positif, Anda akan jadi seperti mereka. Penting bagi saya untuk memiliki pola pikir yang positif, dan salah satu cara untuk meningkatkannya adalah dengan berolahraga," ungkap Aaron Kwok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin Olahraga dan Manjakan Diri

Aaron Kwok mengatakan, olahraga dinilai baik untuk menghilangkan stres, melepaskan ketegangan, dan mencegah hal-hal negatif. "Olahraga adalah bagian dari hidup saya dan saya percaya bahwa begitu Anda mulai melakukannya secara teratur, Anda akan jatuh cinta padanya," jelasnya.

"Saat Anda melihat hasilnya, seperti kulit Anda jadi lebih baik, Anda akan merasa bahagia dan menikmati latihan daripada takut," lanjut Aaron.

Cara lain yang ditempuh Aaron adalah mencari hiburan dengan memanjakan diri dengan makanan bercita rasa manis. "Saya sendiri menikmati makan manisan, cokelat, dan es krim sesekali," tuturnya.

"Penting juga untuk bersantai setelah seharian bekerja keras. Saat pikiran Anda rileks, kulit Anda juga akan rileks, dan kulit Anda akan lebih mudah menyerap produk perawatan kulit dan merasa segar," jelas Aaron Kwok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.