Sukses

Monokrom Dominasi Tampilan 3 Aktris Dunia di Karpet Merah Venice Film Festival 2020

Warna monokrom dengan siluet tak biasa jadi pilihan busana para aktris di karpet merah gelaran Venice Film Festival ke-77.

Liputan6.com, Jakarta - Usai MTV Video Music Awards 2020, kini giliran Venice Film Festival yang menunjukkan semaraknya. Salah satu festival film bergengsi dunia ini kembali dilaksanakan, meski di tengah pandemi Covid-19.

Pembukaan perhelatan ke-77 ini berlangsung di Venice Lido, Italia pada Rabu, 2 September 2020, waktu setempat. Sederet pesohor dunia turut hadir dan tampil menawan dalam balutan outfit di karpet merah Venice Film Festival 2020.

Lantas, seperti apa penampilan mereka di karpet merah Venice Film Festival 2020? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar, Kamis (3/9/2020).

1. Tilda Swinton

Aktris Inggris Tilda Swinton hadir di karpet merah Venice Film Festival 2020 dalam balutan atasan putih dengan detail ruffle dan mermaid skirt warna hitam dari Chanel. Pemain film Doctor Strange itu juga membawa penutup wajah emas dengan bentuk yang super cantik.

Selain itu, Tilda juga dianugerahi Lifetime Achievement Award di Venice Film Festival. Antusiasme dan kebahagiaannya terpancar setelah menerima trofi Golden Lion tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cate Blanchett

Aktris Cate Blanchett mengenakan gaun biru tua yang mengilap dengan lengan tebal dari Esteban Salazar saat berjalan di karpet merah. Tampilan itu dilengkapi black pumps dari Clergerie dan perhiasan keluaran Pomellato.

Rambut pendek Cate dibiarkan tergerai. Meski begitu, tampak ada sentuhan styling pada bagian bawah rambut untuk menyempurnakan tampilan.

3 dari 3 halaman

3. Taylor Hill

Model sekaligus aktris Taylor Hill turut ambil bagian dengan tampil di karpet merah Venice Film Festival 2020. Ia tampak mengenakan gaun paisley-printed dari Etro. Penampilan apiknya ditambah sentuhan bold jewelry dari Chopard.

Selain dikenal sebagai Victoria's Secret Angel sejak 2015, Taylor Hill juga bermain dalam film The Neon Demon pada 2016. Juga, The Broken Hearts Gallery yang bakal segera dirilis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.